Doa Untuk Obat Sakit Gigi

OBAT SAKIT GIGI TOKCER DAN OBAT PANU AMPUH


Obat sakit gigi 3 menit sembuh,
Salam buat para spuh IKS & buat para sedulur semua,salam kenal saya  IBU GALUH PERMAI
Saya akan berikan resep obat sakit gigi yg jitu  insya allah 3 menit tokcer langsung sembuh.
Caranya :
Bila ada yg sakit gigi dan pipinya bengkak,maka ambil paku reng/paku sebesar  jari kelingking,lalu whudu,habis whudu maka tempilkan paku tadi kepipi yg sakit…sambil baca  alfatihah 7 kali yg ditujukan ke nama yg sakit,dgn niat memindahkan sakit kepaku,bayangkan ada asap hitam yg keluar dari pipi menuju paku,lalu paku tadi tancapkan kepohon
Sambil bilang, saya memaku pohon tapi saya memaku sakit giginya si……lalu silahkan tancapkan pakunya dipohon tadi, sepengalaman saya sembuh insya allah
CARA UNIK STOP PANU.
RAMUAN YG IBU BERIKAN INI DIJAMIN  7 HARI PANU ANDA SEMBUH TOTAL,DAN TELAH IBU BUKTIKAN
Cara membuatnya ,ambil belerang sebesar ibu jari,lalu tumbuksampai halus,campurkan minyak tanah 3 sendok makan, lalu oleskan rutin selama 7 hari,dijamin panu akan hilang,
Untuk lebih jelasnya silahkan langsung tanyakan keibu, JGN LUPA MAHAR KEILMUAN KIRIM PULSA SEIKHLASNYA KENO SAYA DIATAS,SUPAYA ILMU ANDA BROKAH,DAN DIBIMBING YG PUNYA ILMU. 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam