Cara Mengobati Orang Yang Kesurupan

ASSALAMUALAIKUM WR WB.
Saya deni yg faqir ini  izinkan saya berbagi  sebuah pengetahuan  yg saya dapatkan  pada mulanya  saya mau ngobati org kesurupan,
Pengetahuan ini saya dapatkan dari seorg guru ilmu hikmah,yg melakukakn shalat hajat mohon petunjuk  kepada allah, beliau mendapat petunjuk melalui perantra  ruh sunan kali jaga , yg saat itu sedang membantu org kesurupan  yg tidak sembuh-sembuh padahal sdh banyak org yg mengobati,tetapi tidak sembuh-sembuh,ternyata yg masuk adalah raja jin yg sakti,
Setelah petunjuk itu dilakukan Alhamdulillah sadar, pengetahuan ini saya gunakan sampai sekarang,
Alhamdulillah juga bias digunakan mengobati org gila yg diakibatkan bangsa jin.
Pengetahuan ini sdh saya buktikan dan telah saya gunakan sampai sekarang, bila sudara sekalian ingin membantu  org yg kesurupan atau susah disembuhkan,atau org yg sering kesurupan kerena berbagai hal ,maka lakukan cara ini
1.       Cabutlah rambut org yg kesurupan sebanyak  7  helai
2.       Lalu bakar  1 helai rambut  itu sambil  baca ayatul kur’sy  1 kali
3.       Trus bakar lagi helai berikutnya  dengan satu ayat  qursy  hingga selesai   7  helai  7 kali membacanya
Insya allah org tersebut sadar dan sembuh  tidak akan kumat  lagi selamanya,
LAHAULA WALAQUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL AZHIM, salam hormat saya bagi para sesepuh blog IKS

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam