Doa Memohon Keselamatan Saat Berkendara

KESELAMATAN BERKENDARAAN

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Do'a ini selalu sy bc saat berkendara dan sudah sering sy rasakan khasiatx. Karena begitu bnyk kjadian org pke Speda mtr yg terjatuh krn tabrak org,kuda,sapi,terutama anjing yg pling bnyk dan ditabrak olh kndaraan lain, maka karna sy yg stiap hrix jg hrus krja pke mtr mncba bertafakur memhon pentnjuk Allah untk trhndar dr kecelakaan yg alhamdulillah sy mndpt ilham. Do'a ini bila di bc mk manusia atau hewan apapun dgn ijin Allah tdk akn mendkati kita atau menbrak kita saat kita dlm keadaan kencang brkendara, krna kita telah brniat menundukkan,mengunci gerakanx agr saat kita melaju kncang dy tdk akn melintas di dpn mtr kita ato menbrak kita dan kitapun trhndar dr ditabrak olh kndaraan lainx. Inilah do'ax kawan2 yg ingn mengamalkn.
Bc saat naik ke kendaraan :
"Bismillahitawakaltuhualallah, Bismillah hati, rahim hati, rahman hati, ajal maut. Ya Allah ya tuhanku, tiada daya dan upaya hamba atau siapapun tnpa pertolongan- Mu. Hamba mohon keselamatan kpd- Mu hngga ke tmpt tujuan".
#Baca saat kendaraan jalan:
"Wazallal naa(haa) lahum famin (haa) rokuu buhum wamin(haa) ya' kuluun, styp smpai kata (haa) byangkan smua yg ingin ditundukan atau dikunci gerakanx agar tdk mendekati kendaraan kita. Setelah itu boleh ckup bc SALAMUN ALA NUUHIN FIL ALAMIN stiap kita melihat yg kita niat tundukan ato kunci gerakanx itu dr jauh. Bila ilmu ini sdah mextu mk sdh tdk prlu di bc, ckup niatkn sj. Bila batin kita merasa tenang, yakin, tanpa ragu2 untk tetap melaju kncang brrti uda mextu krn kita ykin Allah mnjaga kita. Pengalaman sy, stlah amalkan do'a tsb tanpa rs tkt sy melaju dgn kcepatan 100 km/jam diantara sekumpulan kuda yg rame brlari ditepi jalan, dgn kcepatan 90 melaju diantara kambing dan anjing yg tidur di tngah jalan.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam