Ilmu Pengasihan Dayak

PENGASIHAN ILMU DAYAK BUAT PARA TKI DILUAR NEGRI



Assalamualaikum wr wb
dihari yg sangat mulia ini dipenghujung bulan rhamadhan  saya ikhlaskan ilmu pengasihan  warisan kakek saya turun keayah saya turun kesaya dan turun sampai kekalian semua, dan telah melewati ujicoba  yg tidak diragukan lagi keampuhan ilmu ini.
Salam sejahtra salam hormat bagi kawan kawan sebangsa dan setanah air,
Kini kembali saya berbagi sebuah keilmuan pengasihan, yg ilmu ini bersipat multi pungsi  bisa digunakan dalam segala hal,untuk pengasihan,cinta dan kasih,,,,
Bisa digunakan suami agar istrinya tambah syg dan semakin cinta, bisa juga digunakan oleh istri kepda suaminya,
Ilmu ini juga bias pengaruhi satu rmh agar merika semua syg kepda kita,  misalnya keluarga mertua kurang suka dgn kita,niscaya hati merika akan tunduk kasih kepada kita,
Atau  bagi para guru guru agar disayangi para jamaahnya,sehingga murid muridnya perhatian kepada anda, sehingga kehidupan anda terjami, kerena merika semua menyukai dan menyayangi anda,
Dan bagi muda mudi yg ingin pasangannya tidak kelain hati lagi, cara ini juga sangat mantap.
Dan bagi buruh atau pembantu rumah tangga agar disayangi  majikannya  insya allah cara ini sangat ampuh,
Silahkan kembangkan saja bagaimana caranya, ilmu ini multi pungsi  bias digunakan untuk cinta kasih.
Mohon maaf,jika sdh termakan pasangan kita  maka wajib bertanggung jawab,untuk menikahinya, saya tidak Ridha jika digunakan untuk  menyakiti sesame, hokum allah,dan karma akan anda trima, dan hokum pidana juga menanti anda.
Caranya.
Siapkan kapas,
Ambil / colek minyak yg ada dianta dua mata kita,daiantara dua alis mata.ucapkan “SENGAJA AKU MENGAMBIL AIR KENDIL MUALLAP’’ dcolekkan kekapas yg kita siapkan tadi.
Ambil /colek air yg dimata kanan “SENGAJA AKU MENGAMBIL  AIR  ZAT ALLAH’’ diletakkan /disapukan dikapas
Ambil/colek air yg ada dimata kiri  ucapkan ‘’SENGAJA AKU MENGAMBIL IRADAT ALLAH””lalu letakkan/disapukan  dikapas
Ambil / colek kotoran  dipusat /pusar  kita  dengan memutar 3 kali putaran diaksih air sedikit tangan kita sebelum mencolek,ucapkan “ SENGAJA AKU MENGAMBIL AIR DALAM BULI BULI MUHAMMAD, ‘’ bekas colekan tadi diletakkan dikapas,
Nah setelah semua selesai  kapas itu siap digunakan, caranya,kapas itu dicampur air  kemudian perah airnya, nah air itu siap digunakan
Silahkan campurkan dgn makanan atau minuman   dijamin  bagaimanapun sakti atau garrangnya dia kalau sdh termakan  maka dia akan takluk menyayangi kita,
Sangat bermamfaat  bagi para TKW  yg bekerja diluar negri  agar disayangi majikan sehingga  TKW kita diperlakukan secara manusiawi, buka dijadikan budak  yg non stopbekerja  tampa ampun oleh majikannya,
  

pesan saya sebagai admin blog, agar ilmu ini diamalkan tajam / cepat berhasil anda harus memberikan mahar/penajam  boleh berupa pulsa, nati pulsa itu beliau gunakan untuk membalas sms kalian,dan sebagai ujud saling menghargai ilmu, ilmu yg dihargai akan menjadi ilmu yg bermamfaat.
tanda ilmu yg tidak bermamfaat  ilmu itu tak pernah jadi ketika diamalkan atau hanya tersimpan dalam lemari catatan.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam