Ilmu Pelet Klompen

PELET KLOMPEN LANGSUNG TERBUKTI

PELET KLOMPEN LANGSUNG TERBUKTI
Jumpa lagi dgn saya tentunya untuk melestarikan ilmu nusntra warisan nenek moyang kita dahulu,supaya tidak punah ditelan jaman dan dapat dimamfaatkan untuk semuanya.
Ilmu ini tergolong unik  insya allah sangat ampuh untuk membuat cowok atau cewek berteguk lutut dgn kita, cara ini jgn main-main  kerena nyata, dapat dibuktikan hanya dgn hitungan detik,sicewek atau cowok akan tergila-gila kpd kita.
Ilmu ini saya dapat dari kakek saya, dan telah saya buktikan kehebatannya, hanya sedikit saja yg tahu kehebatan ilmu ini, sangat cocok bagi yg ingin mencari jodoh, caranya
Ambillah sandal jawa yg terbuat dari kayu (klompen / gafyak ) yg bekas pernah dipakai org yg dituju
Pokokny sandal apa saja yg ada bahan kayunya,kayu ini mampu menyerap energy yg masuk dikaki, kasiat ilmu ini luar biasa hanya dgn hitungan detik dia akan masuk rasa cintanya.
Setelah dapet itu sandal, jikatidak punya dia, ya belikan dulu itu sandal suruh dia yg makai 3 hari ambil lagi, sandal itu dibakar ditungku yg terbuatr dari tanah liat,bakar itu sandal bolak balik sampai warna merah membara,sambil bolak balik lantunkan itu mantara,sampai sandal itu gosong hitam legam maka ritualnya selesai,lihat reaksiyg dituju dan wajib dinikahi, atau minta nikahi bagi cwek kalu tidakdinikahi bias gila dia ‘’BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,NAPASKU INI NAPASMU,HATIKU HATIMU,PIKIRANKU PIKIRANMU, ini dibaca sambil bolak balik sandal itu dibakar sampai warnanya hitam legam.
Bagi yg berminat, silhkan kirim nama dan org tuanya.keno diatas,dan jgn lupa kirim plz sebagai ujud menghargai ilmu, pulsa yg anda kirimkan saya gunakan untuk membalas sms dan membimbing kalian sampai benar benar bias ilmu pengasihan ini, konsoltasi dibuka 24 jam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam