AMalan khusus Agar Jualan Apa Saja Cepat Laku

ILMU JUAL TANAH / RUMAH / ATAU APA SAJA LANGSUNG LAKU, BISA UNTU PILKADA / PILGUB

Assalamualaikum wr wb.
Buat saudaraku yg lagi mengalami kepusingan dalam menjual rumah/tanah/empang/tambak/sawah mobil/ dll kerena udah lama tidak laku-laku, jgn bingun dan jgn setres,daripada menghabiskan uang berjuta-juta  supaya bias laku,coba lakukan formula ini  insya allah dalam 1 minggu anda akan membuktikannya,dan akan dibeli dgn harga pantas,
Formula ini saya dpat dari guru saya  MBAH RADEN TOHARI / SYEH TOHARI dia masih keturunan  dari sunan drajad, ilmu dan cara ini sdh saya buktikan sendiri, sawah milik mertua saya laku  pada th 2003 dibeli dgn harga 150 jt,padahal  hanya satu kraman.
Sekarang ilmu ini saya tularkan untuk saudaraku semuanya  supaya bias sokses dan tidak pusing / setres. Saya tidak rela semua ilmu saya  dijual belikan, dan jika ada yg memperjual belikan  ilmu saya  maka anda akan mendapatkan azab dari allah.ilmu ini untuk sesame  bukan untuk membunuh sesame,kerena itu ilmu ini tidak ada mahar,kalau ada yg minta mahar atas nama KI.ARUNG JERAM jgn anda kasih,anggaplah yg minta uang itu adalah pengemis masa kini,
Bila saudaraku sdh ikhtiar kemana-mana  silahkan coba formola dari saya ini
·         Siapkan beras 3 genggam dicampur kunyit
·         Lalu kunyit ukuran besar  3/5 biji.
·         Jam  23 ;45 tepat anda  shalat hajat 4 rakaat, rakaat pertama baca surah sesudah al-fatihah  surah al-ikhlas  10 kali, rakaat ke-2  surah al-ikhlas 20 kali, rakaat ke 3 surah al-ikhlas  30 kali  rakaat ke 4. Baca surah al-ikhlas  40 kali,  boleh 2 rakaat salam lanjut  lagi.
·         Setelah salam duduk sambil beras kuning tadi taruh didepan anda.baca tawassul sbb
Silahkan baca tawassul sbb
1.       Khususan ila hadrati nabiyina muhammadin swa  alfatihah. 7 kali.tiup keberas kuning
2.       Wa ila hadrati nabiyullah sulaiman  alaihissalam  ALFATIHAH  7 kali.tiup keberas  kuning
3.       Wa ila hadrati nabiyullah khidir alaihis salam   AL-FATIHAH 7 KALI lalu tiupkan keberas kuning.
4.       Waila hadrati baraya ibnu sulaiman  ALFATIHAH  7 kali, tiup keberas kuning
5.       Waila hadrati malaikat jibril,mikail,israfil,izrail alfatihah  7 kali,tiup keberas
6.       Wila hadrati syeh abdul qadir  zailani alfatihah…7 kali. Tiup keberas
7.       Waila khadrati shahibul muk,zizat  al-fatihah..7 kali.tiup
8.       Waila hadrati shahibul izazah  mbah raden tohari  al-fatihah  7 kali.tiup keberas
9.       Khususan ya  ahli…sebutkan nama yg punya tanah atau rumah itu atau lainnya alfatihah  3 kl  tiup keberas kuning tadi.
10.   Khususan poro danyang ,poro leluhur yg menguasai desa….al-fatihah 7 kali tiup diberas
11.   Ya allah ya rabb.dgn mukzijatnya surah al-fatihah  dan dengan brokahnya  bagindaa  rasulullah  saya minta pertolongannya  supaya….sebutkan apa yg ingin dijual….didesa….. laku terjual secepat-cepatnya,hari ini juga dgn harga semahal-mahalnya  alfatihah …. 41 kali.lalu tiup kebers kuning tadi.
12.   Lanjutkan membaca ini ‘’ BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM.ALLAHUMMA AMINU  YA AMIRU ROHMAN YA MAUJUD ALLAH ,ALLAH SIFAT,ALLAH WELAS,ALLAH FARING.ALLAH JANJI,YA AKU TIMBANGANE ALLAH’’ baca 999 kali,tiup keberas kuning tadi.
13.   Lalu taburkan beras kuning tadi ditempat yg ingin kita jual.insya allah segera akan anda yg beli  paling lama   7 hari
14.   Cocok bagi mediator penjual tanah, pelarisan, buat pilkada,atau pilgub,baahkan filpres
15.   Bagi saudaraku yg ingin mengamalkan  silahkan kirim pulsa seikhlasnya keno saya  untuk bimbingan selanjutnya…
 keramat bumi kelayang
Untuk abang syahrudin saya ucapkan trimakasih banyak kerena  dgn sabar menuliskan artikel saya ini  saya harap tidak bosan untuk melestrikan budaya nusantra.semoga allah balaskan kebaikan abang syahrudin. IKS TETAP JAYA DAN TIDAK ADA DUANYA    WASSALAM 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam