Ajian Pembungkan Semula Jadi

ilmu pembungkam semula jadi


ASSALAMUALAIKUM WR WB,,,

alhamdulillah  ditengah kesibukan saya, saya sempatkan diri untuk menulis artikel kiriman dari kawan kawan,
SAYA AKAN MENERIMA SUMBANGAN ILMU ATAU AMALAN ATAU ILMU APA SAJA  UNTUK SAYA POSTINGKAN,SILAHKAN SMS SAYA 085249659667 DGN SYARAT  BUKAN COPY DARI BLOG MANAPUN JUGA,KERENA ITU SUDAH MENJADI ATURAN BLOGGER

ilmuPEMBUNGKAM ini saya harapkan tidak digunakan untuk tindak kejahatan  saya tidak meredhakannya dunia akhirat,pasti hukum karma akan berlaku pada dia,  tiap ilmu itu pasti ada kelemahan dan kekurangannya,
ilmu ini saya dapatkan seorg jaguan/juwara yg malang melintang dalam dunia malam dan praminisme, setiap dia  memukul atau menampar seseorang  maka target akan terbungkam  tak berdaya untuk membalas  bahkan melawan,
dengan ilmu ini juga bisa dicoba  kebinatang tawon/wanyi/lebah  yg biasa menyengat,
dengan cukup tiga kali bacaan  tampa  ritual apapun, lebah itu  tak akan bisa sengat kita,
begitu juga jika kita gunakan kepada merika yg akan mengancam jiwa kita  niscaya merika akan terbungkam tiada berdaya,
ilmu ini sdh sering saya gunakan,dan buktikan, maklum  tugas saya sebagai tugas pengamanan diprusahaan ..
ilmu ini adalah ilmu tanah banjar,  tampa ritual apapun  setelah hapal  langsung menjadi  kerena ilmu ini ilmu semula jadi, ini kalimat keramat pembungkamnya,,

'' SARAP SUMSUM KUTUP ''

cukup dibaca 3 kali, seketika kekuatan  pembungkamnya akan bekerja,  tapi ingat harus yakin pada allah

Comments

  1. Bandar Online anda kurang lengkap pertandingannya??
    Kami berikan solusinya bermainlah bersama kami w88
    apa saja keunggulan kami :
    Daftar W88: GRATIS TARUHAN 50.000 DARI W88 GABUNG SEGERAGRATIS TARUHAN 50.000 DARI W88 GABUNG SEGERA

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam