Rahasia Ayat Kun Fayakun

rahasia KUN FAYAKUN


Assalamualaikum wr wb
Bung syahrudin.saya yg fakir ini ingin berbagi tentang amalan multipungsi,yg mana saya dapatkan dari seorang teman,dari Bengkulu yg saat itu,saya masih SMP dan lagi senangnya belajar beladiri.
Saat itu teman saya memberikannya,untuk bela diri,kontak atau kehadiran, dan setelah saya kaji lebih dalam ternyata,amalan ini multipungsi tergantung niat kita.
Tapi disini saya sendiri lebih menekankan untuk pengobatan. Amalannya adalah, ‘’ BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM,INNAMA AMRUHU IZA ARADHA SAIAN AYYAQULA LAHU KUN……(tarik napas baca apa yg diniatkan ) FAYAKUUN.LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYAIL AZHIIM’’
Amalan trsbt bias untuk menjebol kebal org jahat,yg kebal dan tahan pukul.caranya.pada kata  KUN’’ tancapkan senjata ketanah,atau telapak tangan kita, terus baca’ innalillahi wainna ilaihi raajiuun’’terus sambung kalimatnya sampai selesai, dan siap digunakan
Kita bias visoalisasikan dgn gerakan tangan,contohnya untuk sembuhkan penyakit ,telapak tangan kita arahkan ketempat yg sakit,dan kita bayangkan ‘’ tarik napas  seolah mengambil penyakit dan hembuskan napas seolah kita membuangnya. Mungkin bagi yg belajar bela diri tenaga dalam mengerti yg saya maksud.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam