Lafal Huruf Kalimat Pembungkam

lafal huruf keramat pembungkam semula jadi

KAMI MENERIMA ARTIKEL APAPUN YG BERMAMFAAT  NANTI KAMI POSTINGKAN, DENGAN SYARAT BUKAN COPY DARI BLOG LAIN  SILAHKAN SMS 085249659667


ASSALAMUALAIKUM WR WB

berbagi lagi saya sebuah keilmuan  yg  bisa digunakan untuk membungkam  tindak kejahatan yg akan membahayakan kita,
ilmu ini saya dapatkan ketika masih berumur 15 th   sampai sekarang masih saya praktikkan  trutama propisi saya sebagai keamanan dari sebuah prusahaan,
ilmu ini sangat mudah, tampa ritual apapun, dan langsung jadi   tampa harus susah payah melakukan penyatuan,
saya pernah tes  marahi org, bikin masalah sama org lain, merikaseperti terbungkam tiada daya mau ngelawan kita,  pernah saya hadapi 3 org  dan merika semua lari  tampa perlawanan,

tapi ingat ilmu ini jgn digunakan untuk tindak kejahatan, kerena tiap ilmu itu ada kelemahannya,,,,,,dan karma pasti berlaku.
silahkan untuk teste  untuk membungkam binatang seperti lebah,,,insya allah binatang itu tidak akan mampu  menyengat kita,
inilah hurup keramat pembngkamnya
ALIF LAM  MIM  KAF
bacalah hurup itu  dihadapan merika yg ingin menjahati kita ,  jika sdh sampai kalimat kaf  segera angkat lidah dilangit-langit mulut, biarkan  sampai sdh benar benar aman,

insya allah  pedang / parang / mandau  yg hampir sampai ditubuh kita  kalau kita bacakan kalimat hurup itu, akan tertahan diudara,
agar ilmu ini penuh barokah dan penuh mamfaat  silahklan sms sang pengijazah  dan jgn lupa  isikan pulsa beliau  sebagai  ucapan trimakasih  atas ilmu ini, atau  mahar ihlas ilmu ini

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam