AJian Kada Balawan

ilmu kada balawan

Ass...wr wb saudaraku di banjar salam kenal dari ahmad di jawa timur...langsung hj nah apabila ketemu msuh atau orang ingin  berbuat jahat,,,maka kita tilik 7 lapis langit dan bumi antara ke 2 nya serta isinya juga,,,kemudian tarik napas katakan Hu keluarkan napas katakan Allah dalam hati saja,lalu katakan lagi dengan lisan nur muhammad satu...terimakasih

Sebelumnya mhon Maaf klo ilmu ini ya mungkin sama dgn saudara2 di IKS...buat abang SYAHRUDIN maaf atas keterlambatan email saya,maklum belakangan ini saya sangat sibuk...ini adalah ilmu warisan dari kakek istri saya,dan banyak kejadian dari kakek saya,pernah dulu ada musuh kira2 satu kampung datang menyerang dengan senjata masing,tapi alhamdulillah dgn pertolongan allah tidak ada kejadian...dlm kejadian lain ada orang ingin membunuh dari belakang tapi tidak kesampayan bahkan org tadi dtng minta maaf sambil menangis.klo kisah pribadi waktu di pandulangan emas pernah ada preman ingin manguasai lahan saya yg katanya ingin pukul dll pas smpi di lokasi kya org kebingungan..caranya di hadapan musuh kita tilik 7 lapis langit dan bumi isinya juga perangainya sekalianya kainat lalu tarik napas bc Hu kelar napas bc allah katakan nur muhammad satu...supaya lebih yakin lagi amalkam ba'da sholat pardhu dan tahajjud sebagai latihan karna ini adalah ilmu tauhid/makripat pd allah dunia akhirat...

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam