Amalan Hizib Maghrobi

WALYATALATTOP & HIZB MAGHROBI

assalamu alaikum,kerasnya hidup menuntut kita untuk selalu berhati
hati di dalam menjalaninya,agar tidak terjadi sesuatu hal yg berakibat
buruk pada diri kita,ada kalanya menggunakan ihtiar dohiriah dan
ihtiar bathiniah,karena tidak sedikit orang yg menggunakan cara2 yg
tidak di benarkan untuk mencapai apa yg mereka inginkan,misalnya
menggunakan magic,seperti daerah saya yg terkenal banyak yg pasang
racun agar meningkatkan hasil kebun dll,menggunakan begu ganjang untuk
mengguna2ai orang,nah oleh sebab itu saya ingin menambahkan ttg
fadhilah ayat walyatalattof
1.dibaca ketika mau turun dari rumah sampai lafadz bikum,memohon agr
di beri keselamatan dari hal buruk.
2 di baca sebelum makan jika di tempat yg meragukan,kalau memang ada
pasangan insya allah bisa pecah tempatnya,dibaca sam pai lafadz akhada
lalu kita bayangkan lamalif pd makanan/minumanya.
3 jika melewati tempat angker baca 3x lalu jejakkan kaki kebumi agar
bisa lebih maksimal dan masak dibadan ada baiknya diamalkan sesuai
petunjuk para guru kita di iks tentunya.
Ahirnya kepada tuan guru sekalian jika dianggap lancang apa yg saya
tulis saya mohon maaf ,salam dr sebrang,whd affn
assalamu alaikum,mengamalkan ilmu2 hikmah adalah salah satu usaha kita
untuk meningkatkan kualitas sepiritual,tapi dengan kesibukan yg
menuntut banyak waktu sehingga kita tidak sempat untuk
mempertajam/melatih ilmu yg selama ini kita perdalam,amalan ini saya
dpt dari paman saya,sebagian ada yang menyebutnya hizb magrobi tingkat
2,yg konon multifungsi juga,tapi pada intinya adalah untuk memperkuat
aura,kemustajaban doa,peyempurna amalan,
Inilah doanya RABBI ADKHILNI MUDKHOLA SIDQIWWAAKHRIJNII MUKHROJA
SIDQIWWAJ'AL LII MILLADUNKA SULTHONANNASIIRO 3/7X selesai mengamalkan
apapun minimal habis magrib dan subuh,tolong di lihat alqur'annya itu
adalah bagian dari surat 17 ayat 80 agar pas bacaan mahroj
hurupnya,untuk semua saudara yg telah menghubungi saya baik telp atau
sms sy minta maaf kalau terkadang tidak terjawab atau lama br bisa bls
itu bisa karena kesibukan atau plsnya tak cukup,salam hormat dari
sebrang buat para dewan guru terhusus kepada bg rudi yg rela
meluangkan semuanya demi melestarikan hikmah nusantara,maaf saya juga
akan melihat respon saudara baik di komentar maupun hp sy kalau banyak
maka insya allah saya akan menulis ASMA ROTAN yg dulu digunakan para
santri untuk meghadapi ninja tragedi banyuwangi yg meggemparkan,yg mau
curhat ttg masalah gaib jua silahkan kalau konsultasi bahasanya
ketinggian saya bukan siapa2 apalagi org pinter,agr semua saudara gk
salah paham.trms

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam