Obat Herbal Sariawan

obat unik sariawan





Ass...Bang Syahrudin ini ane mau bagi pengalaman mungkin bermanfaat buat yg membutuhkan...pernah suatu hari ane sariawan yang tak kunjung sembuh-sembuh bahkan hampir 1 minggu lebih dan sariawannya juga tidak 1 tapi ada lebih dari satu kalau ndak salah waktu ane dapat obat ini ...ada yg dibibir bawah, bibir atas, di gusi & di lidah wah puyeng pokonya...udah ane telan tuh Vitamin C yg katanya bisa cepet nyembuhin sariawan dalam hitungan ndak lebih dari 1-2 hari atau juga obat kumur keluaran apotik tpi juga ndak sembuh2 juga ampek yang namanya larutan yg paling terkenal...yaaah cuman mengurangi dikit ( waktu itu obat cair yg ditutulkan pake cotton bud belum ada kyaknya soalnye tahun 2000 kalau ndak salah ) nah ane buka ya ...Obatnye adalah cabe yang pedas, silhkan mau dimakan langsung 1 aje yg penting pedes atau yg sudah diolah ma panganan ( misalnya : Tahu ketoprak sambelnya harus asli ye...atau rujak bikin sambelnye yg pedes ) nah ntar pas pedes tu kena yg luka/sariawan akan ktemu nah pade mati tuh bakterinya langsung biarin aje dulu tuh rasa keslomot pedih panas jangan diminumin air ES dulu ye biarin aje tuh ampek ilang panas dan perih entar langsung kering..hilang mengelupas bekas sariawannye( sariawan ktemu panas cabenya ) ndak usah nunggu jam-jaman asal ente makannye dah pade kelar pasti BABLAS SARIAWANNYE...itu tuh pengalaman ane Bang...udeh ya Bang...semoga amal yg tak seberape ini  bermanfaat wat sodare2 sekalean kan enak tu ane dpat pahalanye...hahahaha ( canda ).... Wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam