Rapalan Shalawat Fholos By Bang Asrani Banjarmasin

shalawat fholos by bang asrani banjarmasin

Ass...Wr...Wb...Salam hormat bagi para sesepuh ilmu kebathinan yg tergabung di IKS salam sejahtra dan salam penuh kasih bagi seluruh kawan2 shahib dan shohibah di belahan bumi nusantara ...Mungkin saudara2 pernah mendengar tentang shalawat fulus namun belum bisa menemukan wujud bacaan nya nah pada kesempatan ini izinkan saya untuk berbagi dengan saudara2 sekalian yg ada keinginan untuk sekedar tahu atau syukur2 bila bisa istiqamah untuk mengamalkan nya karena mungkin inilah salah satu ilmu yg saudara cari bila ya maka inilah saatnya kita bershalawat memohon Syafaat Muhammad Rasulullah Saw sebagai penghulu para anbia dan Mursalin......
Inilah shalawat fulus....
ALLAHUMMA SHALLI ALA SYAIYIDINA MUHAMMADINIL MAB'UUTSI TAJARRUBI HAL AMWAALI WAL FULUUS  WAL MATH'UUMATI  WAL MAALI BIYADII FII AYYI SAA'ATIN FIL QIYAAMI WAL JULUS....
Siapapun yg mengamalkan nya sesuai tata caranya maka akan diselamatkan oleh ALLAH dengan berkat syafa'at Muhammad Rasulullah baik di dunia maupun di akhira serta dimudahkan rezekinya akan datang seperti titik2 hujan yg sambung menyambung tak kenal waktu apakah dia sedang berdiri duduk atau berbaring......Yg berminat sungguh2 ingin mengamalkan Shalawat Fulus silakan Konsultasi ke 082148882127 Call/Sms.... Tata caranya dibaca sebanyak 73 kali sehari.... Oh ya ada sedikit
pengalaman selama mengamalkan Shalawat fulus....Pada tahun 2007 saya mengundurkan diri dari perusahaan tambang batu bara di Jorong Pelaihari kal-sel dan pulang kampung di Kalua kurang lebih 7 bulan saya nganggur ketika itu saya galau karena tidak aktivitas hingga saya sering keluar malam tanpa tujuan istilahnya menjablai tanpa disangka disebuah warung saya menemukan tulisan dalam huruf arah tertempel di dinding kemudian saya tanya itu doa apa itu kata penunggu warung tidak tahu lalu saya dekati dan saya baca ternyata Shalawat fulus lalu saya minta izin untuk meng copy dan di izinkan lalu saya pun meng copy nya,.. Kemudian pada malam jumat saya bertawasul kepada rasulullah dengan membaca Fatihah 100 yg dihadiahkan kepada baginda nabi alhamdulillah saya mendapatkan petunjuk melalui ilham untuk bisa mengamalkan Shalawat Fulus pada saat mengamalkan saya tutup semua pintu dan jendela dan alhamdulillah pada hari ke 21 sehabis ashar terdengar ketukan pintu dan tidak saya hiraukan ternyata ketokan tidak berhenti malah menggedor jadi akhir nya saya buka dan orang itu langsung bicara di tunggu Bos di Kantor pada saat itu saya lihat waktu menunjukkan jam 17.10 langsung saya ganti baju dan mengikuti orang itu.... Ternyata benar saya telah ditunggu dan ditawari bekerja diperusahaan nya saya bilang fikir2 dulu dia ya tapi jangan lama2 karena yg mau kerja udah ngantar lamaran tapi kamu udah di tawari malah mikir dulu akhir nya saya diberi waktu 3 hari....Akhirnya saya terima tawaran itu karena mungkin inilah karunia ALLAH yg saya minta dalam Shalawat Fulus....

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam