Amalan Ilmu Penggila Lewat Media Fhoto

ilmu penggila media fhoto by.bang damas ri


Assalamu'alaikum........................selamat jumpa kembali kepada pencinta dan pengunjung setia blog IKS, para sepuh semua dan terkhusus buat Bang Rudi selaku Admin dan Pengasuh blog IKS.
Pada kesempatan kali ini, saya akan share Ilmu Penggila Media Photo yang beberapa waktu lalu saya  posting cuma mantera dan tata caranya saya simpan, nah............inilah saatnya saya akan bukakan mantera dan tata cara lengkap penggunaannya, jadi bagi saudara-saudara yang membutuhkan,silahkan di amalkan tanpa perlu tanya lagi ke saya, karena setiap pertanyaan dari saudara ke saya, lama saya membalasnya di sebabkan kesibukan dengan dunia kerja saya. Dan satu lagi, kalau pun ada juga yang bertanya atau meminta bantuan, tidak perlu kasih pulsa ke saya, asal nomornya satu operator dengan saya, dengan senang hati saya akan balas dan bantu, dengan catatan harap bersabar menunnggu balasannya yang mungkin agak lambat.
Ini mantera dan tata cara lengkap IPMPnya :
Bismillahirrohmanirrohim
Tikarku sikin cangkirap
Bantalku sinagasari
Hati jantung engkau sudah kusirap
Cah kau sudah kembali padaku
Sarik sangit pada yang lain
Cinta birahi padaku si..................(sebut namanya)
Dia tidur aku minta bangunkan
Dia bangun aku minta dudukkan
Dia duduk aku minta dirikan
Dia berdiri aku minta jalankan padaku
Kurrr semangat
Berkat kalimah :............(baca syahadat)
Caranya : Siapkan photo sasaran/target, sebelum tidur dan pastikan dia sudah tidur juga, baca manteranya(khusus tulisan yang tebal, baca 3x tanpa napas, kalau tidak sanggup 3x tanpa napas, boleh 1x satu napas sampai selesai 3x) lalu tiupkan ke photonya 3x, selanjutnya taruh photo itu di bawah bantal terus kita tidur. Amalkan selama 7 malam berturut-turut, dan kalau ada reaksi  sebelum 7 malam, tetap teruskan sampai selesai 7 malam.
Selamat mengamalkan dan semoga berhasil dan berkah, Amin............
Wa'alaikumsalam...................

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam