Ajian Dayak Pasir Agar Kuat Fisik Saat Bekerja

ilmu dayak pasir agar kuat pisik saat bekerja

Assalamu alaikum,
salam IKS Bang Mrsyahrudin dan sahabatku semuanya.
 Saya yg fakir ilmu mencoba berbagi amalan yg dipakai satu keluarga Dayak Pasir yg terkenal kuat fisiknya saat bekerja di daerahnya masing2. Siapa tau ada di antara kita yg berkerja dengan banyak tenaga? Bacaannya dibaca setiap sebelum makan, baca doa makan yg biasa dibaca setelah itu baca amalan kuat fisiknya yaitu:
 ''RAJUKU MASYAULQUWAT''
Semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan untuk kita semua.
 Aamiin Mohon maaf kalau ada salah kata dan WAllahu a'lamu.
Hub saya kalau kurang jelas atau ada pertanyaan, kalau saya ada pulsa insyaAllah saya balas (maksudnya bkn minta pulsa tpi karena saya tglnya di perbatasan jauh dari t4 jualan pulsa jadi jarang isi pulsa kecuali penting jadi kdg bgtu deh hrp maklum hee) . By Baein/ Jusua.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam