Ilmu Kebal

ilmu kebal tiang arsy


ASSALAMUALAIKUM  WR WB
ALHAMDULILLAH WASYUKRULILLAH,DIPAGI hari yg cerah ini,kembali saya akan membuka ilmu kebal pembangkitan besi kursani tiang arsyi,
Ilmu ini anggaplah hanya sebagai bacaan dan wawasan  warisan ilmu nenek moyang kita, saya pun tidak pernah mencoba ilmu ini,ilmu ini saya dapatkan dari guru saya  TILLAH dibanjrmasin,
Mohon maaf bagi kawan-kawan yg sms kadang tak terbalas,berhubung saya juga sibuk bekerja,
Ilmu ini merupakan ilmu langka,yg telah ditinggal anak cucu,merika sdh tidak percaya lagi dgn hal-hal yg diluar logika hidup,merika sibuk mencari uang  tampa ada terpikir untuk melestarikan budaya bangsa ini,
Sungguh sangat menyedihkan sekali, kita lupa dgn jati diri kita sebagai bangsa yg punya budaya  yg unik dan berbida dari bangsa barat,
Blog kita ini sebagai pelestari budaya ilmu mistik nusantra,tidak sedikit yg mencaci maki,sebagai blog sesat,dan kata kata apalah yg datang silih berganti,
Tetapi kita akan selalu tegar tegar  ,berbagai ilmu yg disher dblog ini juga  hanya sebagai bahanbacaan  tambahan wawasan  supaya kita kenal akan budaya Indonesia yg majkmuk dari sabang sampai meroke,
Ilmu ini menurut cerita guru saya jika kita amalkan setiap hari  maka tubuh kita akan terasa menebal,itu pertanda  ilmu kebal tiang arsyi telah bangkit,  silahkan dicoba dgn ditusuk pisau dipegelangan  dgn pelan-pelan saja, kalau masih tebal silahkan diperkuat lagi tusukannya,
Maaf ilmu ini tidak bisa digunakan untuk kejahatan,bisa berakibat yg bersangkutan  lumpuh total  kerena dikutuk ilmu putih  untuk kejahatan,seperti merampok atau berlaku jhalim,
Ilmu ini juga pernah guru saya coba,waktu akan dikroyok org sekampung,setelah beliau lakukan tehnik ini  merika sekampung lari ketakutan melihat beliau seperti membesar,,,,,kalau saya gak pernah coba,kerena jiwa saya adalah kasih sayang dan kelembutan,gak suka ilmu yg keras dan kasar.
Nah untuk mengobati penasaran pembaca blog saya ini,akan saya bukakan rahasianya,
-ujung tulang belakang  tepat dibelakang leher  yg menunjul itu adalah pintu cupu besi kursani,
- tangan kita yg jari manis   itu namanya “”ALISA ALI SEHARI’’
CARANYA,
Jika untuk kebal,kulit menebal sangat keras menahan senjata musuh,masukkan jari manis tangan kiri ucapkan  alias ali sehari , mff,,,masukkan jari tadi dianus kita ,seberapa dalam  kita masukkannya dianus  segitu juga tingkat ketebalan ilmu kebal kita,
Jika sdh selesai,bekas jari tangan dianus tadi  sapukan dibelakan leher  dicupu  BESI KURSANI  ,waktu gosokkan uacapkan   HAI BESI KURSANI TIANG ARSYI BANGKITLAH
Gosokkan terus kira2 satu menit, lakukan itu tiap hari  jika berhasil  dalam satu minggu akan trasa kulit kita menebal bagaikan baja, jika digolok senjata tajam akan  menyala  keluar percikan api,
Jika dalam seminggu tidak ada perubahan lakukan 41 hari, kalau lewat 41 hari  berarti ilmu ini tidak cocok dgn saudara,
Jiaka hanya untuk menghadapi musuh agar musuh lari tunggang langgang, cukup sapukan jari manis antara anus dan tulang ekor (tidak usah dimasukkan ) kemudian sapukan dicupu besi kursani, maka tubuh anda akan terlihat membesar  oleh merika yg ingin berbuat jahat pada anda,cukup dilakukan pada saat  diperlukan saja,
Semoga ilmu ini menjadi tambahan wawasan bagi kita semua,bahwa bangsa kita adalah Negara yg kaya akan budayanya,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam