Ilmu Langka Multi Fungsi

ilmju langka multi pungsi



 ,,Assalamu'alaikum wr wb,,
alhamdulillahirabbil 'alamin saya masih di beri kesempatan untuk berbagi lagi . . . salam hormat buat semua sesepuh iks,dan kepada seluruh pengunjung blog iks. . . pada kesempatan kali ini mohon ijin saya yg doif ini ingin mengijazahkan satu amalan yg mungkin bisa bermanfaat. . . amalan ini multi fungsi dari pengobatan (medis dan non medis),mementalkan musuh dari jarak jauh hanya dengan isyarat kedipan mata,ilmu pelet pandangan mata,dll.. sesuai hajat masing" . . . .
Ilmu ini tergolong sangat langka, walaupun ada orang yg tau sama Ilmu ini belum tentu beliau ingin tunjuk ajarkan, beruntung sekali orang yg sudah berkunjung keblog Abang Saya Bang rudi nie. . . saya akan ijazahkan secara penuh kepada setiap pengunjung blog IkS . . .
Amalannya : 1- anda harus puasa mutih 3 hari dimulai hari selasa,rabu,kamis pada hari jum'atnya itu hari untuk penyatuannya yaitu dengan cara cari tempat yg lapang, misalkan di sisi pantai itu paling cocok untuk penyatuannya. . .
lakunya pada saat mau menyatukan amalannya lihat mata hari terbit lihat pada saat matari terbitnya udah bulat terbitnya kalo belum penuh terbitnya tunggu beberapa saat sampai mataharinya Full terbitnya pada saat ini bacakan "surat al-insyirah (Alam nasrah lakashodrak, dst) 9x tanpa napas dan kalimat kuncinya " Allahumma Innii nas'aluka ataisira fikulin asyirin Fainna ataisiro 'alaika syalul yasir" ini dibaca 3x than napas jika amalan ini sudah anda lakukan banyak sekali khasiat dari ilmu ini,
Oh iya pada saat puasa mutih 3 hari pada saat slat 5 waktu, amalan nya " yaitu syurat al-insyirah 9x dan kata kun cinya 3x" itu di baca nya harus ikhlas dan seiklas iklasnya jangan ada rasa anda akan menguasai ilmu ini, niatkan saja untuk mencari ridho Allah saja, karna ridho allah sangat penting dari pada hanya menguasai ilmu ini.. . .
kalo sudah riyadoh Ilmu nya siap di aflikasikan. . . - untuk pengobatan medis dan non medis tinggal tarik napas tahan dalam dada jangn dalam perut baca surat al-insyirah
dan kata kuncinya masing2 satu kali saja. . . sambil tempelkan di tempat yg sakit insya allah hasilnya sepontan sembuh berkat restu dari allah. . .
-Untuk mementalkan musuh dari jarak jauh seberapa banyak pun orang itu asalkan kita jangan duluan yg bikin masalan semuanya akan terpental bahkan bisa muntah darah dan mati caranya sama seperti yg di atas tapi bacanya sambil tutup mata dan tahan nafas pasbuka mata Ucapkan dengan Lantang HAAAA. . . .
-UNTUK PELET tinggal tatap saja matanya baca surah
al-insyirah dan kata kunci nya 1x than napas. .
-untuk menceraikan orang yg pacaran atau suami isti pun biasa kalo yg ini sya simpen ajh ya. . . takun di salah gunakan. . . .
dan masih banyak lagi sesuai dangan hajatnya. .
saya ijszahkan secara penuh kapada seluruh pengunjung blog iks semoga blok ini semakin jaya, walaupun cacian dan makian kita hadapi kita hanya bisa sabar mungkin itulah kekurangan kita. . . bila ada yg blum mengarti silahkan sms saya atau kirim pesan lewat fb insya allah bila saya ada
pulsa akan saya balas semuanya. . . sya tidak perlu di kirim pulsa asalkan ada pulsa insya allah saya balas. . . . jika blum saya bals mohon maaf saya harap anda bisa bersabar. . .
trimakasih ats waktu dan tempatnya mohon maaf bila kata2 sya terlalu sombong atau apalah yg penting niat sya kerna allah ingin mengijazahkan saja. . . barakallah. . .
assalamu'alaikum wr wb. .

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam