Kalabihan Surah An Annamal

SURAH ANNAMAL, ILMU SEMUT



Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Sebagaimana tulisan saya sebelumnya yg berjudul ILMU SEMUT yaitu
tentang sebuah ayat yg sebenarnya konon sangat keramat dan sangat
dirahasiakan oleh orang tua dulu dan disampaikan pun
sembunyi-sembunyi, mungkin karena takut kekeramatan ayat ini diketahui
oleh makhluk lain makanya saya selalu bilang saat membalas baik sms
atau email jadikan andalan dan jangan sering dibaca kecuali kalau ada
andalan lain, karena keterbatasan pengetahuan saya ada yg mungkin
lebih tapi sudah bukan bacaan lagi biasanya yg menguasai atau
mengetahui orang2 yg pekerjaannya keluar masuk hutan seperti pencari
garu, cendana, dll kalau di kalimantan dan satunya tentu saja yg
mengerti dan mendalami hakikat dan makrifat awal mula riwayat yg
berhubungan dengan ayat tsb, tapi itu versi saya kalau ada yg lebih
faham silahkan koreksi. Saya kadang membahas sedikit walau tidak
detail karena berhubungan dengan khusus tulisan saya bukan ke hal atau
ilmu lain apalagi orang lain. Jadi sebelumnya saya mohon maaf untuk
semua pembaca saya sharing ayat tersebut untuk menceritakan dasarnya
yg versi saya, mungkin bisa jadi ada versi lain dan saya jujur tidak
mengetahui karena kefakiran ilmu saya.
Saya mau berbagi lagi untuk melengkapi dan berhubungan dengan ayat
tersebut sebagaimana sempat saya singgung sedikit di tulisan awal
yaitu surat Annaml (semut). Sekiranya tidak ada doa nabi Sulaiman yg
meminta kepada Allah dan dikabulkan, agar cukup semua ilmu tersebut
untuknya yg menjadi pewaris sebagaimana dalam Alquran tentang doa nabi
Sulaiman, niscaya sampai saat ini jin2 akan tunduk kepada manusia yg
mana kita tahu raja jin Ifrit pun tunduk dengan nabi Sulaiman dan nabi
Sulaiman selain terkaya juga menguasai bahasa binatang termasuk semut,
dll mukjizatnya. Amalan ini saya dapat dari seorang pawang yg beliau
mengerti bahasa binatang yg beliau jaga, jadi sangat bagus diamalkan
oleh siapapun yg berkerja yg berhubungan dengan binatang selain itu
multi fungsi yg berkaitan dengan mukjizat nabi Sulaiman. Jadi saya
tidak perlu panjang lebar menjelaskan silahkan amalkan kalau meyakini
dan mau mengamalkan, namun tetap saya sarankan dengan niat mencari
ridlo Allah atau lillah bukan sebab lain karena Allah lebih mengetahui
apa yg kita butuhkan bukan yg kita inginkan, karena keinginan manusia
tidak akan pernah puas.
Berikut amalannya saya tidak tulis jadi silahkan buka Surat Annaml
ayat 15 sd 19, dibaca amalkan selama 41 hari ba'da sholat fardlu. Saya
mohon pengertian yg menghubungi saya agar tidak keluar konteks dari
tulisan saya kecuali minta tolong atau silaturrahim, karena saya sedih
dan prihatin masih ada aja sifat orang yg usil dan tidak beretika
padahal niat saya hanya berbagi yg semoga ada manfaatnya untuk orang
lain, Hargailah sesama sebagaimana kita ingin pula dihargai orang
lain. Demikian yg bisa saya tulis mungkin tidak detail dan tidak
sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya
mohon dimaafkan saya hanya manusia biasa yg penuh dengan kekurangan.
Wallahu a'lamu bisshowab.Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam