Ajian Memperkuat Tulang Dan Gigi

ilmu memperkuat tulang dan gigi


Assalamu alaikum wr.wb

 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Saya mau berbagi ilmu untuk memperkuat tulang dan gigi ilmu ini saya
dapat dari ustadz Zainurrahman Sehan Alabraaj yaitu ketika saudara
bersiwak/ menggosok gigi maka bermunajatlah kepada Allah. Seperti
biasa tariklah nafas dengan membaca basmallah tahan, lalu baca ya
Qowiyyu ya Matiin dan hembuskan di siwak dan mulailah bersiwak. Insya
Allah amalan ini memperkuat tulang dan gigi selain itu perlu juga
didukung dengan minum susu berkalsium atau yg berhubungan. Kirim
Alfatihah untuk beliau kalau mau memakainya. Demikian yg bisa saya
tulis kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan saya hanya
manusia biasa tempatnya salah dan lupa. Wallahu a'lamu bisshowab.
Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam