Amalan Kaf Ha Ya Ain Shad Ha Mim Ain Siin Qaf

KAF HA YA AIN SHAD HA MIM AIN SIIN QAF



Assalamu alaikum wr. Wb

 Sebelumnya terima kasih untuk YTH bang Mrsyahrudin dan semua sesepuh
juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya. Kali ini saya mau
berbagi 10 huruf hijaiyah yg termasuk dalam huruf Nuraniyah
(berkilauan/ gemerlap) 4 huruf lain yaitu alif,lam,tho dan ro, yg mana
para ahli hikmah membagi 2 satunya adalah huruf Zulmaniyah (kesuraman/
kegelapan} yaitu 14 huruf lainnya. Sempat saya singgung di tulisan
saya tentang salam 7 dan 3 yg jumlahnya 10 ( angka ketuhanan) 10
adalah 1 lambang alfa/alif dan 0 adalah omega karena Allah adalah Al
awala wal akhiru. Oleh karena itulah Yahudi laknatullah yg membangkang
melawan angka itu dengan angka pula yg mana kita tahu konspirasi
terbesar abad ini adalah peristiwa WTC dengan kode 911 ( september
tanggal 11) dan 911 adalah nomor telpon emergenci untuk USA, 9 sebelum
10 dan 11 adalah sesudahnya...Apakah kebetulan? Saya tidak membahas
itu hehe.
Karena yg saya tulis ini adalah 10 huruf walaupun banyak para ulama
mengartikannya tapi tetap saja arti sebenarnya wallahu a'lam. Mungkin
semua juga sudah tahu yaitu :
Kaf Ha Ya Ain Shod Ha Miim 'Ain Sin Qaf
Fungsinya: Multi fungsi
Aplikasinya:

untuk keselamatan :
Yang pernah saya pakai waktu ada masalah, ketika itu takut akan
kejahatan,jadi saat berjalan melewati sekelompok orang atau musuh maka
saya genggam tangan dengan dimulai kanan dan di awali jari kelingking
dengan menyebut kaf, terus ha jari manis, dst sampai ibu jari. Kaf Ha
Ya Ain Shod genggam/ kepalkan tangan lalu ucap (kaffaitu) artinya
cukupkanlah aku
dan yg kiri juga sama Ha Miim 'Ain Sin Qaf genggam/ kepalkan tangan
lalu ucap (hammaitu)..
Sewaktu sudah di depan mereka saya lepaskan kepalan tangan.
Alhamdulillah aman saja.
catatan : jangan sampai ada keraguan harus yakin. Karena dengan
keyakinan yg tinggi insyaAllah ilmu itu bisa berfungsi sesuai niat
kita. Kalau ragu ntar malah hilang sendal jepit lagi gara2 dikejar
hehe.
Untuk aplikasi lain seperti pengobatan, dll tentu saja tidak bisa
semuanya ditulis di sini jadi silahkan gali atau cari referensi lain.
Kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan Wallahu a'lamu
bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam