Ilmu Kaji Makrifat Amalan kerejekian

KAJI MA'RIFAT AMALAN KEREJEKIAN DARI BANJARMASIN

Assalamualaikum wr wb...
untuk meramaikan blog iks kali ini  saya bukakan amalan kerezekian...salam bdansnakan buat pengasuh iks (rudi)  dan bang samsul-hbib wahyu-bang damasri-bang jordan-bang dani tanjung dan udin jambu dan para sepuh lainnya...
1.amalan agar mudah naik haji..baca setelah sholat 5 waktu...
tawassul kpd bginda nabi dan para sahabat alfatihah 1x...
ila hadratil wali sehk khalil bangkalan madura sai un lillah lahul patihah 1x...
allahumma yassirlana jiarata makkata wal madinata bibarakati sayyidina muhammadin SAW allahumma salli ala sayyidina muhammadin shalatan tarjukuna min ahli taufiki watuballiguna kubura baitil atiqi wajiyarata qabrihi waqabri abi bakri siddiqi wa ala alihi wasahbihi wabarik wasallim 4x  
#...2.amalan untuk kerejekian/pintu rezeki,dibaca stelah sholat 5 waktu,
 baca jikir napas HU ALLAH 3x dengan cara (Hu) tarik napas   (allah) keluar napas..
1.       ketika menarik napas katakan aku dijadikan allah dan keluar napas katakan rejeki di jadikan allah.
2.       baca (HU) katakan aku beserta allah ~ baca (ALLAH) katakan Rejeki beserta aku ...
3.        Baca lagi (HU) katakan aku hak allah ~ baca (ALLAH) katakan rejeki hak aku....untuk amalan ketika menerima uang  silahkan sms/telp ke no saya ...semoga amalan ini bermanfaat...bagi yg kurang paham silahkan  juga sms / telp saya...bagi saudara yg  mengamalkanya silahkan saya ikhlaskan dan terimakasih atas pengertianya,mohon maafkan klo ada tulisan saya kurang enak di hati saudara.... salam iks jaya selalu...:-)

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam