Ajian Pengasihan Kata Semar Mesem Dari Suku Dayak manyan Kalteng

ilmu pengasihan kata semar dari dayak manyan kalteng


Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah mau
meluangkan waktu yntuk mempostingkan artikel keilmuan dari saya semoga
selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin
dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Saya mau berbagi salah satu versi ilmu pengasihan kata semar kuning
dari Dayak Manyan Kalteng, sebelumnya cerita sedikit tentang Semar
dari cerita orang tua dulu mungkin tidak detail dan saya ringkas,
sebagaimana yg kita ketahui awal sekali yg ditulis oleh Qalam adalah
kalimat Basmallah, dan konon ketika diturunkan kedunia, basmallah
turun beserta nama raja syetan dan Semar yg semua terkandung di dalam
Basmallah, terus apa buktinya? Coba buang kata Allah di basmallah maka
akan muncul nama SMR dengan huruf sin,mim, dan ro bisma..rr..dst dan
Semar terkenal sakti di pewayangan apalagi SUPERSEMAR hehe dan raja
syetan yg juga ada namanya di basmallah saya pikir semua juga tahu yg
diturunkan di leher belakang manusia, coba anda ke tempat yg angker
atau merasakan ada makhluk halus, pasti yg paling awal berdiri adalah
bulu kuduk/tengkuk leher karena menunjukkan eksistensinya, cerita ini
keotentikannya wallahu A'lamu atau kalau ada riwayat yg lebih valid
silahkan koreksi.
Berikut kata Semar kuning dari Dayak Manyan Kalteng yaitu:
 " Sikasah kasah aku memakai si Semar Kuning aku datang dikasihi aku
kembali ditangisi berkat kataku memakai o..Allah "
caranya baca ditangan atau di sisir boleh juga minyak rambut, sapukan
ke rambut hingga leher lalu kunci. 3x
Biasanya pemakainya akan terlihat sangat menarik di mata perempuan
walau orangnya jelek sedangkan di mata laki2 ya tetap jelek hehe
begitupun sebaliknya..
Saran saya seandainya yg mau memakai dan cocok janganlah di pakai
untuk maksiat karena hakikatnya keilmuan adalah sarana untuk menambah
keyakinan dan agar lebih dekat kepada Allah SWT.
Oh ya sekedar info untuk saudaraku semua yg belum tahu yg mungkin
kurang suka dengan cara mistik, bisa mencoba pelet yg terbukti ilmiah
dengan tekhnologi yaitu memakai software namanya Software Hipnotis yg
menggunakan kode, simbol, dll dengan photo sebagai medianya, silahkan
tanya om Google, harganya dulu jutaan dari luar dan sekarang
sepertinya lebih murah karena sudah banyak yg upload dan biasanya
diprotect dan tentu saja tidak gratis, hehe. Demikian yg bisa saya
tulis tidak ada niat untuk menggurui apalagi lebih dari itu, kalau ada
salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan Wallahu a'lamu bisshowab.
Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam