Amalan Ilmu Pengasihan Sungsung Tangis

pengasihan sungsung tangis dari banyuwangi


Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh
 salam kenal saya haturkan
kepada semua sesepuh blog IKS dan kepada semua pembaca di blog iks
semoga selalu dalam lindungan TUHAN YANG MAHA ESA,
Saya jokotolebanyuwangi dari jawa timur,
 kita jumpa dikesempatan kali
ini, di sela sela kesibukan saya coba sempatkan berbagi sdikit
keilmuan yang saya miliki, walau sedikit semoga bermanfaat bagi orang
banyak yang membutuhkan, daripada banyak tapi tidak mau berbagi hingga
tiada manfaatnya sama sekali karena hanya digunakan untuk
kepentingannya pribadi saja,
Bangga sekali yang saya rasakan dilahirkan ditanah banyuwangi tercinta
yang penuh dan kaya akan ragam budaya juga aneka keilmuan yang klenik
juga nyentrik,

Sedangkan yang ini juga ilmu pengasihan sungsun tangis namanya, ini
rupa mantra dan tatacaranya:
-bismillahirrohmanirrohim,
Wirono wirani lurah iro,
Lurah ingsun,
Sungsun guno sungsun tangis,
Sun tekani lungguheno,
Sun tinggal lungo tangisono,
Teko welas teko asih maring aku,
Sijabang bayine..(sebut nama target ditujukan hanya pada satu
orang)..(atau bila ditujukan pada orang banyak maka sebutlah orang
sejagad) asih asih asih saking kersaning ALLOH
( dari awal sampai ahir dibaca 3x atau 7x atau 21x)
-media dan cara pemakaian ilmunya adalah menggunakan kemenyan madu,
siapkan kemenyan madu sekitar sejempol kaki, kemudian haluskan
kemenyannya agar jadi kecil kecil, kemudian berwudhu terlebih dahulu,
setelah itu bakarlah sedikit demi sedikit kemenyannya sambil baca
mantra diatas, bakar kemenyannya sampai habis semua, -tata cara ini
dilakukan 2x sehari yaitu subuh atau pagi dan sore atau malam,
lakukanlah minimal sampai
3 hari ber turut turut.
-ilmu ini insyaALLAH manjur sekali karena ini ilmu pengasalan dari
banyuwangi, silahkan bagi siapa saja yang mau mengamalkan untuk
kebaikan dijalan kebenaran,
-ilmu ini bisa ditujukan untuk satu orang saja untuk tujuan
mendapatkan jodoh atau ditujukan kepada orang sejagad sangat cocok
bagi calon calon yang akan berkampanye ingin jadi lurah atau camat dan
lain lain agar orang sejagad jadi welas asih atau jadi kasih sayang
sehingga mau memilih sang calon yang mengamalkan ajian atau mantra ini
insyaALLAH,
bisa juga untuk pelaris dan memanggil tamu atau memanggil orang agar
datang ber duyun duyun kerumah sodara, insyaALLAH.
silahkan di amalkan bagi yang sudi atau berminat untuk kebaikan,,saya
pribadi sudah sering kali membuktikan ke ampuhannya, bagi yang
berminat silahkan diamalkan sesuai dengan tatacara diatas.
Saya kira cukup disini saja dulu sua kita kali ini, insyaALLAH lain
hari jika ada waktu luang saya sehat wal afiat tentunya akan saya coba
membagikan keilmuan yang lainnya, sekian dari saya jika ada tulisan
atau kata kata yang tidak berkenan dihati sodara, mohon dimaafkan
karena manusia sesungguhnya takkan pernah luput dari kesalahan walau
sekecil atom, salam damai indonesiaku..merdeka
Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam