Rahasia Doa Sukes Dari Orang Tua

rahasia sokses dido'a ibu kita



Assalamualaikum wr wb.
Salam sejahtara bagi semuanya, dikesempatan  hari ini yg ceria dan damai dimalam jum,at yg brokah dan damai izinkan saya berbaga  mukzijat  ibu  untuk kesocsesan hidup,
Ibu adalah  perbendaharaan yg sangat luas  ditangannyalah  pucuk  kesoksesan anak, ditangannya pula surge dan neraka, nanti hari kiamat akan ditanya  pada ibunya pulan, hai ibunya pulan, sipulan telahditimbang amal baktinya dan ternyata  dia lebih banyak amalbaiknya, dia akan masuk syurga, apakah ibu ridha  anak ibu masuk syurga,
Kalau ibunya tidak ridha ,maka haram surga baginya  aljannatu tahtal akdamil ummahat,,,syurga itudibawah telapak kaki ibu.
Begitu besar peran doa ibu bagi kesoksesan kehidupan kita,
Bayangkan  jika setiap usaha kita selalu gagal,sering ditipu, segala macam usaha dan ritual telah dilaksanakan   maka cobalah intropeksi diri, dosa apa yg kita lakukan kepada ibu kita,
Kelakuan apa yg membuat hati beliau sakit, yg membuat beliau menangis,
Nah ini lah sengkolo yg sangat besar  yg akan membuat usaha kita tak akan pernah socses,sehebat apapun ritual kita  maka tetap saja hasilnya nihil.
Dahulu  saya diajarkan oleh habib Abdurrahman  Banjarmasin,  beliau berpesan kesaya  jika kamu ingin sokses dalam menjalani hidup didunia  maka  jgn sia-siakan ibumu,
Lakukan mandi  satu sarung dgn ibumu  pada malam 14 jum,at,
Caranya,
Siapkan sarung  biasa saja,yg dipakai  ibu kita,
Siapkan air dalam baskom besar, letakkan diluar rumah pada malam 14 jum,at.
Sekitr  jam  12 malam, mandilah bersama ibu,
Caranya  ibu pakai sarung yg telah disiapkan, menghadap arah  matahari terbit dgn berdiri, kita duduk dihadapan beliau menghadap matahari terbit juga.seperti tahyat akhir,nah masukkan tubuh kita dalam sarung ibu,hakikat kita dalam kandungan ibu,
Lalu ibu kita mandi seperti biasa dgn air pada baskom tadi,posisi kita masih dalam sarung yg ibu pakai
Setelah air mandi  itu habis,  suruh ibu angkat tangan, baca kalimat seruan ini  ‘’ BERKAT AKU MENGANDUNG SEMBILAN BULAN SEPULUH HARI,BERKAT AIR SUSUKU PADA DARAH DAGINGNYA, JADIKAN YAALLAH  ANAKKU SEPERTI BULAN PURNAMA,SOKSES BERSINAR TERANG,””
Nah proses mandi selesai,  lakukan itu  selama 3 kali  jum,at malam 14,
Insya  allah dalam kehidupan anda  akan bersinar terang, terbuka semua pintu kesoksesan, 
Apalagi  para  calun pejabat atau  DPR  ini sangat penting , restu  dan kromah org tua sangat menentukan,
Amalan ini  sdh saya lakukan dan juga adik saya   Alhamdulillah saya dan adik saya  yg paling sokses diantra saudara saya  yg lain diantra 10 bersauda,
Bukti nyata dari kromah dan maunah org tua kita, tuhan yg ada dalam dunia,
Berhubung sdh ngantuk, insya allah lain kali  akan saya bukakan  rahasia – rahasia  lainnya,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam