Amalan Kerejekian

ilmu kerejekian

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk bang Mrsyahrudin dan semua sesepuh juga
pencinta blog IKS.
 Amalan ini saya dapat ketika masih bekerja di salah satu perusahaan
otomotip dan bubut dari seorang ibu yang saya sudah dianggap anak
sendiri begitu pula sebaliknya, entah apa alasan beliau memberi saya
amalan ini saya tidak tahu? Walaupun saya memang dikenal di perusahaan
itu termasuk rajin membantu siapa saja termasuk ibu dan suami beliau
ini. Keluarga beliau tidak kaya namun sudah punya 2 rumah besar dan ke
duanya punya jabatan di perusahaan tersebut dan termasuk jabatan yg
punya pengaruh. Berikut ini amalan yg beliau kasih, karena saya tidak
ada font untuk menulis arab jadi kurang lebih doanya yaitu :

 "Bism. Allahumma zuuqi rizqan waisan bilaa taabin walaa tashobin
innallah ala kulli syain qadir".
cara pengamalannya dibaca setelah selesai sholat.
 Yang mau memakai kirim alfatihah untuk beliau Bu Kun.

semoga bermanfaat buat kita semua dan semoga kita semua diberi
kelimpahan rezeki aamiin, mohon maaf kalau ada salah kata saya hanya
manusia biasa yang memang tempatnya salah dan lupa. WAllahu A'lamu
bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam