Ilmu Pengasihan Asma Allah Ya Wadud

pengasihan asma allah ya wadud



Asslamu'alaikum wr wb. . .
Alhamdulillah puji sukur saya panjatkan kepada Dzat Rabbul izzati . . . dan salawat dan salamnya smoga tetap di curah dan dilimpahkan kapada baginda rasulullah saw. . salam hormat saya kapada sesepuh dan kepada pengunjung semua blog iks . . . dan sya bertrima kasih banyak kapada mas syahrudin yg telah mempostingkan pengetahuan sya di blognya. .
pada kali ini sya mau mengijazahkan ilmu pengasihan asma allah "YA WADUDU" memang bnyak sekali tatacara mengaplikasika pengasihan asma
Ini . . . dari pengasihan minyak,colekan,lewat makanan dll. . nah pada kali ini sya mau buka kan pengasihan/pelet asma ya wadudu ini melaluli media makanan. . . menurut guru saya pelet memalui media makanan itu lebih cepat reaksinya dari pada pengasihan yg lewat membayangkan orangnya karena kalo yg melalui media makanan itu langsung meresap kedarah,dagingnya keotak dan kebonaknya. . . waullahu 'alam bishowab . .
oke langsung saja ta' terblit-belit langsung pada tata caranya. . .
Caranya :
kalo mau lewat air atau makanan (nasi,kue. . .dll)
caranya wudhu dulu duduk tenang baca " Ila hadratin lijasadi. . .(nama target binti ibunya ) supaya. . .(sebut maksud kita) baca alfatihan 7x. . .
kemudian baca "Ya wadudu" 1000x tiupkan ke air atau makannannya. . .
atau lewat permen juga bisa caranya : Permennya Kita masukan kemulut jngan di buka bungkusnya biarkan saja. . . Nah pada saat itu Wirid kan Asma "YA WADUDU" 1000x kemudian berikan pada target nah . . . biasanya si target sudah langsung
tergile-gile wallahu 'alam bishowab. . .
silahkan bila ada yg mau mencobanya. . . Bila ada yg tdak ngarti sms sja ya. . . . !!
skian wasalam . . .

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam