Ajian Semut

ILMU SEMUT



Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Semoga saudaraku semua tidak bosan dengan tulisan2ku yg mungkin bisa
jadi dicap kacangan, bagi saya pribadi tidak ada masalah karena niat
saya semoga bermanfaat untuk siapa saja yg butuh dan mau mengamalkan
keilmuan tersebut, yg merupakan pakaian dari sipemberi kepada saya dan
saya pun juga memakai walaupun tidak semua karena cukup banyak (malah
banyak yg lupa hehe) yg saya dapat dari berbagai daerah khususnya
Kalimantan dalam pengembaraan tak berujung karena memang saya sering
pindah karena mengikuti rejeki dalam mencari sesuap nasi.
Kali ini saya mau berbagi ayat semut namanya di daerah kami disebut,
walau ada juga di daerah lain entah apa namanya disebut saya kurang
tahu? Ayat ini disebut namanya ayat semut karena konon para jin itu
kumpul ketika Rasulullah SAW membaca alquran dan banyak yg menjadi
muslim seperti termaktub dalam Alquran salah satunya dalam surat
Aljin, makanya tidak heran kalau ada jin yg jika anda membaca ayat
kursi atau bacaan lain (umumnya jin takut dengan ayat2 yg menceritakan
siksa, neraka, dll) jin yg anda serang malah ngikutin bacaannya karena
jin itu hapal juga, karena jin punya tingkatan keilmuan sama dengan
manusia. Konon ayat ini berhasil dibawa oleh semut sebelum jin
menghapalnya. Karena itu ayat ini tidak tertulis di Alquran sekarang,
tapi kalau Alquran lama biasanya ada tertulis di samping awal surat
9/Attaubah. Di dalam Akquran sebagaimana kita ketahui ada 2 surat yg
tidak dimulai dengan basmallah di awalnya selain surat 9 ada surat 1
atau Alfatihah karena basmallah termasuk dari ayat surat yg disebut
juga surat 7 yg berulang dan jika anda hitung 19 kedepan dari surat 9
ini maka anda akan ketemu ayat yg tertulis basmallah di ayat 30 surat
Annaml (semut). Sekiranya tidak ada doa nabi Sulaiman yg meminta
kepada Allah dan dikabulkan, agar cukup semua ilmu tersebut untuknya
yg menjadi pewaris sebagaimana dalam Alquran tentang doa nabi
Sulaiman, niscaya sampai saat ini jin2 akan tunduk kepada manusia yg
mana kita tahu raja jin Ifrit pun tunduk dengan nabi Sulaiman.
 Ayat ini disebut juga taawudz tua ( ada bismillah tua di dalamnya)
dan ada juga yg menyebutnya ayat pucuk api neraka. Memang kita
disunnahkan untuk tidak membaca basmallah diawal surat 9/Attaubah
sebagai gantinya menurut sebagian ulama kita membaca ayat ini yaitu:
" Audzubillahi minannar wamin syarrilkuffar wamin ghodlobiljabbar
alizzatu lillahi walirrasulihi walilmu'miniin"

Saya cukup akrab dengan ayat ini, baik di hutan, di tempat angker, dll
sedangkan untuk penggunaannya cukup dibaca dan diamalkan sesuai
pengetahuan kita.

 Sedangkan untuk menyerang jin ada nama makrifatnya untuk jin yg kita
serang karena kita tahu jin juga ada laki2 dan perempuan, nama
makrifatnya itu juga ada di surat 9/Attaubah saya pikir semua sudah
tahu. Demikian yg bisa saya tulis mungkin tidak detail dan tidak
sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya
mohon dimaafkan saya hanya manusia biasa yg hanya ingin belajar
berbagi kebaikan untuk sesama. Wallahu a'lamu bisshowab. Silakan
hubungi saya kalau ada pertanyaan. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam