Ajian Macan Putih

ilmu macan putih oleh ustazd agung


Assalamu'alaikum Wr Wb.
Alhamdulillah pada kesempatan ini ijinkan saya berbagi dengan saudaraku sesama muslim yang berdzikir hanya kepada Sang Rahmaan.
Ilmu Macan Putih banyak digunakan oleh santri - santri di Pesantren Tradisional Jawa yang di Ijazahi oleh para Kyai dari zaman dahulu . Ilmu ini mengandung rahasia yang sangat luas karena menggunakan Asma Jaljalut dari Syech Ahmad bin aliy Albuni dimana Tuah Kesaktian dan Kanuragan terasa sangat kuat bagi pengamal Ilmu ini. Adapun disini akan saya Ijazahi Keilmuan tersebut kepada saudara-saudaraku dengan niatan agar lebih bertaqwa kepada Sang Maha Pemberi Hidup dan memaknai kehidupan ini dengan lebih bijaksana bahwa segala sesuatunya dengan sangat detail telah di Qalam kan Allah .
Perlu diingat bahwa Ilmu itu adalah Lelaku ,jadi tidak ada yang namanya instan , para Auliya ,wali, Sunan terdahulu melakukan lelaku yang sangat berat dan lama baru kemudian mendapatkan kenaikan derajat oleh Sang Rahiim dengan berbagai Karomah dan Ma'unah. Maka Jejak merakalah yang seharusnya kita ikuti saudaraku. Inti dari mempelajari keilmuan adalah dengan Istiqomah , pasrah dan tenggelam dengan Sang Rahmaan, pembersihan total hati kita dari Hijab.
Adapun Amalan Ilmu Macan Putih tersebut adalah sebagai berikut :
Bismillahirrahmanirrahiim :
1. wa ashmim wa abkim tsumma a'ami 'aduwwanaa wa akhrishumu yaa dzaljalali bihawsamat
artinya : Wahai Tuhanku, tulikan, bisukan kemudian butakan musuh kami, dan kendalikan lidah mereka. Wahai Dzat Yang Maha Agung, berkat keindahan nama Mu Yang Maha Pengendali ( Hawsamat )
2. Naruddu bikal 'adaa a minkulli wajhatin wabil ismi narmihim minalbu'di bisyatat
artinya : Berkat pertolongan Mu ya Allah, kami menolak musuh yang datang dari setiap arah. berkat Isim ( nama Allah ) kami melemparkan mereka ketempat yang jauh dalam keadaan berpecah belah.
Laku Ijazahnya :
1.Puasa bila ruhi 3 hari ( Puasa biasa namun hanya makan nasi dan air putih )
2. Shalat Hajat dan mewiridkan syair kidung diatas 165x
Ilmu Macan Putih ini bersifat lahiriah ( kejadukan/tenaga dalam ) serta Bathiniah yang akan menajamkan mata bathin anda . Setelah anda selesai puasa , selalu wiridkan amalan tersebut selesai sholat minimal 7x . Banyak Sirr yang akan diperoleh bila selalu istiqomah wirid amalan tersebut apalagi selesai sholat Hajat.
Kegunaan :
1. Sebagai perisai diri dari gangguan baik fisik maupun kiriman halus dari yang berniat jahat.
2. Memporakporandakan musuh ( tuli, buta ,bisu dsb )
3. Dalam keadaan terdesak dapat kebal pukulan dan berbagai senjata tajam
4. Wibawa 1000 Macan membuat segan setiap orang,hewan maupun Jin
5. Anda bisa tes dengan berjalan di bara api , ataupun anda suruh teman anda 5 orang atau lebih . Anda berdiri dan mereka berjarak 7-10 meter didepan anda , suruh mereka secara bersamaan melempar anda dengan bola kasti sekeras-kerasnya dengan keadaan emosi , insyaallah tidak ada satupun yang mengenai anda.
6. Bisa menyerang lawan walaupun tidak dalam keadaan emosi , bahkan niat anda sajapun bisa menyerang ( bisa dites namun harus ketemu saya langsung krna ada tatacara khusus ,dikarenakan sangat berbahaya bila kita tidak bisa kontrol diri ).
7. Mengeluarkan santet dengan media telur ,bisa dites anda lemparkan telur sekuat tenaga ke pohon pisang tidak akan pecah.
8. Melawan jin fasik
9. Masih banyak manfaat yang bs didapat bila istiqomah melakukan amalan tersebut. Biidznillah
Ikhlas akan segala ketentuan Sang Rahiim adalah kunci segalanya , dunia hanya sementara , ada baiknya segala sesuatunya niatkan untuk sarana dan wasilah mendekatkan diri dengan Sang Maha Pencipta semata.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam