Kata Maras Kata Kasih

ILMU KATA MARAS KATA KASIH



Assalamu alaikum
 makasi sebelumnya untuk admin blog IKS Bang Mrsyahrudin untuk boleh ikut berbagi di blog yg semoga makin jaya
. Saya yg bodoh ini mau ikut berbagi amalan dari alm.
 Ibu saya beliau ketika ada urusan, bepergian atau umum begitu banyak kemudahan karena org maras/ KASIHAN  dgn beliau. Inilah amalannya '
‘’ bism. maras Allah maras Muhammad maras nyawa maras badan maras tundukkan kasih sayang hati bila memandang dari mukaku’’
. Di baca untuk cuci muka boleh juga mandi. Yg mau memakai silakan kirim ikhlas alfatihah untuk alm hj. Juwintan (ibuku) karena amalan ini darinya.
Mohon maaf kalau ada salah kata dan WAllahu a'lamu. Hub saya kalau kurang jelas atau ada pertanyaan kalau ada pulsa insyaAllah saya balas. By Baein/ Jusua Bjr Amuntai dari alm ibu n alm kakekku veteran 2 t4 kalsel n kalteng insyaAllah kalau diijinkan n dimuat saya sharing lagi yg dari alm kakek lain waktu.Makasi

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam