Amalan Sebuah Catatan Usang Ayah Tercinta

SEBUAH CATATAN USANG AYAH TERCINTA


Asalammualaaikum saudara rudi dan kpd saudara IKS semoga sehat sllu'.berkenaan dgn ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang suatu ilmu semula jadi yg saya dpt dari catatan usang alm.ayah tercinta,yg mana bacaanya adalah
" KUN kata Allah, FAYAKUN kata Muhammad,Rabbikum kata Jibril.jika kukatakan kata kata ini engkau- mati' bukan kata saya,kata ALLAH berkat lailah hailallaah."
sebelum berfikir yg tidak2,saya terangkan dahulu pada kalimat mati bermaksud mati kekuatanya,mati amarahnya,mati kesombonganya,dll
ilmu tersebut tergantung niat kita asal jgn niat jahat saja, saya tdk ridho.sebelumnya saya minta kirim alfatiha buat ayahanda tercinta alm.SUGIANTO BIN DALIL USMAN BIN H.USMAN semoga sgla amal ibadahnya di terima oleh ALLAH swt.dan sgala dosanya slama hidup di ampuni ALLAH, amin amin ya rabbalamin. SALAM PERSAUDARAAN.
kegunaanya tergantung kita.caranya baca 1xtanpa nafas di ucapkan perlahan jgn dlm hati.contoh bila terdesak ada musuh punya ilmu,lngsung baca doanya dan niatkan pada kalimat "mati",mati kekuatanya,kehebatanya,amarahnya dll.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam