Ilmu Pengasihan Tepukan Bahu

ilmu pekasih tepukan bahu


Assalam...wr wb. dengan menundukan kepala saya ucapkan salam hormat dan terimakasih ke pada pemilik blog IKS beserta stapnya semoga dngn melalui blog ini dapat menjalin persahabatan di antara sesepuh dn seluruh pengunjung blog IKS tercinta.baiklah sesuai janji saya dalam kesempatan ini saya babarkan ilmu pengasihan/pelet dengan cara menepuk bahu si target .mungkin dngn ilmu yg saya posting ini dapat membantu teman2 yg membutuhkannya. Saya kira tidak perlu saya cerita panjang lebar megenai ilmu ini tapi yg jelas ilmu ini sudah saya coba sekian tahun yg lalu sebelum saya menikah juga sudah berikan kepada beberapa org yg dtng ketempat saya.
Inilah bacaannya; BISMILLA... PASANG JERAT PASANG LEPAS KENO ANAK BALAM TERKUKU ,IDAK LUPUT IDAK LEPAS SI..(nama target)MERAGAN KAKU BERKAT KALIMAH LAILLA HAILLALLAH MUHAMMAD...
cara;di hafal dan sewaktu menggunakannya baca 1x terus tepuk lah bahu kiri target secara diam2 sehingga target sedikit terkejut .
nb ini lah bacaan ilmu anti grogi selengkap nya;Bismillah... Gersik ali kuas kau bernama jin hitam kau jangan MENEKAP (menutupi) pintu hati ku kau di sumpai nabi muhamad berkat kalimah laillahaillallah muhamadurasullallah.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam