Ajian Kerbau Hitam

ilmu dari kabuau

Assalamu alaikum wr. wb


 Sebelumnya terima kasih untuk yg saya hormati bang Mrsyahrudin dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Saya mau berbagi keilmuan yang saya dapat dari Kabuau kalteng, cerita
sedikit tentang Kabuau yaitu suatu kampung di daerah sungai Barito
Hilir masuk kabupaten Barito Kuala dengan Ibu Kota kabupatennya
Marabahan. Terakhir saya ke sana sudah lupa tepatnya tahun berapa,
ketika masih kerja menjaga rakit kayu di sungai Barito, di Kabuau ini
setiap malam ada pelatihan KUNTAU ( sejenis Silat khusus Kalimantan)
dan merupakan hiburan gratis untuk masyarakatnya. Ilmu ini saya dapat
dari pemakainya seorang yang konon kata warga sekitarnya berilmu
tinggi namun jadi gila karena ketinggian ilmunya, gilanya bukan
mengganggu orang, merusak, dll hanya saja gila mancing yg jelas tidak
seperti orang biasa mancingnya bahkan jadi pekerjaan utama beliau
hanya pulang ke rumah untuk tidur, makan,dll selain itu habis waktu
dengan pancingnya. Saya akrab dengan beliau karena rakit kami diikat
dekat dgn rumah beliau jadi tiap hari dgn beliau dan saya menyumbang
rokok gratis tiap hari karena beliau perokok hehe
 berikut ini bacaannya yaitu
" Bism.Kalakah kalukuh kulitku gancang kulitku taguh ah..tiada memberi bekas"

ket : ah itu dzikir makrifat
baca 1x tahan nafas (tahan nafas tidak boleh keluar nafas saat bentrok
dengan musuh) insya Allah akan selamat dari senjata musuh.

Yang ke dua ilmu masuk kelambu besi

"Bism.
aku masuk pinunggul basi
aku masuk pilunjur basi
aku masuk kerambau basi
aku masuk kelambau basi
aku masuk papan basi
berkat lailaha illallah Muhammad rasulullah

Ket : Basi = wasi = besi
Baca 1x visualisasikan anda masuk kelambu besi atau kotak besi lalu kunci.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam