Tips Anti Grogi

selamat th baru hijriyyah 1435 H,ilmu anti grogi



·         Assalamu'alaikum wr wb pak syahrudin dan para sesepuh IKS juga teman2 pengunjung blog IKS tercinta ini selamat menyambut tahun baru hijiriah 1 muharam 1435 H . Dalam ke sempat ini saya yg lemah dan banyak kekurangan. Kali ini saya akan berbagi salasatu ilmu warisan dari nenek moyang kami ilmu ini biasa di sebut dngn nama ilmu semarakan(grogi) fungsih dari ilmu ini adalah untuk menghilangkan rasa grogi pada diri kita.Biasanya rasa grogi timbul pada diri kita ketika kitamenghadapi atau melakukan sesuatu yg tdk pernah kita lakukan ataujarang kita melakukannya di hadapan masyarakat ramai misalnya berpidato bernyanyi d atas panggung atau ijab kabul suaktu menikah dll hal yg sprti ini kadang2 membuat diri kita gemetar. ilmu ini saya dpatkan dari bibi sya dan bibi saya mendapatkan ilmu ini dari datuk sya sedangkan datuk saya memdapatkannya entah dri mana saya sendiri tdx tau .ilmu ini di berikan kepada saya pada thn 1994 sewaktu saya mau menikah .pengalaman saya pertama kali mecoba ilmu ini yaitu di saat saya menikah. alhamdulilah sedikitpun saya tidak merasakan grogi.baiklah saya kira tidak perlu panjang lebar . Inilah mantra /sair yg di baca; BISMILAHIROHMANIROHIM GERSIK ALI KRUAS KAU BERNAMA jin hitam KAU JANGAN MENKAP PINTU HATIku KAU DI SUMPAI NABI MUHAMAD BERKATKALIMAH LAILLAHAILLALLAH MUHAMADURRASULLALLAH. caranya;cukup di hafal dan sewaktu akan di gunakan di baca 1x sebelum berangkat dari rumah dan baca lagi 1x sewaktu kita berada pada tempat tujuan dan baca juga solawat atas nabi kita muhamad saw. NB. Ilmu ini bisa di amal kan oleh laki laki/perempuan. Utuk yg non muslim di baca mulai dari (gersik ali ..sampai pada kau di sumpai nabi.) cukup sampai di sini dulu dan insya allah di lain waktu saya akan ber bagi ilmu pelet hanya dngan cara menepuk bahu si target.wassalam..leman jambi seberang

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam