Ajian Mata Maut Malaikat Jabaniah

ilmu mata maut malaikat jabaniah




ILMU MATA MAUT MALAIKAT JABANIYAH AS
 asalamu alaikum wr wb demi tidak mengurangi rasa hormat saya kepada bang syahrudin dan kepada penggemar setia blog iks di seluruh penjuru alam semesta di dunia nyata maupun di dunia gaib,maka atas ijin allah pada hari ini saya ijazahkan 1 dari 3 ilmu yg paling mematikan yg saya miliki,yaitu"1)ilmu mata maut malaikat jabaniyah as,2)ilmu panah malaikat qitya'il as,3)ilmu samber nyawa malaikat sorpaya'il as.namun saya akan mengijazahkan yg nomor 1 saja sebagaimana janji sy.seperti yg kita ketahui malaikat jabaniyah adalah malaikat yg mejaga neraka mempumyai tangan dan kaki yg jumlahnya menurut bilangan ahli neraka,ia bisa membelenggu dan merantai orang yg pada orang yg di kehendaki dan malaikat jabaniyah mempunyai 19 kepala sebagaimana huruf basmallah,dan allah tdk menanamkan rasa belas kasihan dan sayang di dalam hati malaikat jabaniyah,seandainya malaikat jabaniyah melihat penduduk yg di bumi niscaya mereka semua akan mati karena saking takutnya melihat malaikat jabaniyah as.dan ilmu mata maut malaikat jabaniyah adalah ilmu yg sangat kejam,jika seseorang sudah sempurna menguasai ilmu ini siapa saja yg kita pandang dgn perasaan marah atau benci, maka orang yg kita pandang tersebut akan mati atau binasa seketika,sebagaimana mata malaikat jabaniyah seperti kilat yg menyambar.jadi berhati_hatilah dgn ilmu ini,agar jgn mengumbar amarah dan kebencian agar tdk jatuh banyak korban,kecuali kepada orang yg berniat jahat kepada kita.supaya tidak penasaran inilah amalannya"HASBUNALLAH WANI'MAL WAQIL(cukuplah allah penolongku yg menjadi wakil) karena ilmu ini sangat keras saya akan berikannya bagi saudara yg serius,silahkan sms ke nomer hp saya,saya berikan tata caranya dgn lengkap.untuk kurang lebihnya mohon di maafkan,sekian dari saya wasalam.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam