Ajain Mahabbah Pandangan Mata Versi Suku Bugis

ilmu mahabbah pandangan mata versi bugis


Assalamu alaikum wr.wb
Setelah lama terlupakan karena sudah sangat lama ilmu ini tidak saya pergunakan dalam rutinitas kehidupan, meski begitu ternyata ilmu ini masih tersimpan kuat di bawah sadar saya karena memang  ilmu ini tergolong sangat simpel dan sangat mirip dengan kebanyakan ilmu orang kalimantan yang terkenal tidak ribet atau repot tetapi sangat manjur sehingga sangat mudah diingat selain itu ilmu ini sudah pernah saya buktikan sendiri kemanjurannya pada waktu masih duduk dibangku sekolah dulu dan rasanya ada rasa geli jika teringat hal tersebut karena target saya kebanyakan adalah mereka yang usianya jauh diatas saya sendiri. Baiklah agar tidak membosankan mendengar cerita saya langsung saja tuliskan mantra ilmu tersebut.
Berikut ini adalah mantranya.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM....(Baca 1x)
IRU MATA DUPPA MATA MATANNA  IYA FANA MENYAMING NAKU  IYA NAITA BERKAT LA ILAHA ILLAH MUHAMMADARRASULULLAH..(Baca 3x ato berulang2)..
Cara menggunakannya... 
Mantra tersebut cukup dibaca dalam hati sembari dengan mata menatap mata target atau titik tengah pertemuan dua alis matanya. Usahakan mata kita tidak berkedip sewaktu menatapnya sampai dia yang berkedip atau beralih pandangan terlebih dahulu. Tetapi jika anda kalah kuat dalam adu pandang maka arahkanlah tatapan anda keatas arah langit dengan sugesti membuang/melepas energi keudara sehingga tidak menghantam balik.. Biasanya jika target terkena dia akan terlihat gugup dan grogi. Efek ilmu ini bisa berlangsung 1, 7 atau 40 hari bahkan bisa lebih lama lagi tergantung kekuatan energi dan niat anda sewaktu mulai menggunakannya...
Hanya sekianlah keilmuan tersebut mampu saya haturkan. Jika ada Salah dan khilaf saya mohon maaf, tidak lain tujuan saya hanya ingin berbagi dan sebagai rasa terimakasih kepada admind IKS dan para pengijazah keilmuan yang ada ada diblog ini yang keilmuannya telah lama saya cari-cari dan ternyata ada diblog ini.
Semoga bisa bermanfaat kepada para saudara yg ingin menggunakan atau paling tidak bisa menambah wawasan perbendaharaan keilmuan diblog ini. Wassalam...

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam