Ajian Pukulan Sakti

ILMU PUKULAN SAKTI


,,Asslamu'alaikum wr wb . .,,
Salam hormat saya kepada semua sesepuh dan semua pengunjung blog iks. . . semuga shat selalu pastinya. . .
alhamdulillah Allah swt masih memberikan napas kepada kita,sehingga kita bisa menamui lagi pertemuan bulan di bulan muharam. . .yg banyak maunah di bulan muharam ini . .
pada kesempatan kali ini ijinkan saya membagikan suatu amalan yg insya allah khasiatnya buat pukulan, ilmu ini tidak bisa di coba tetapi akan aktif bila pada keadaan ter desak. . . pukulan ini
bisa mengikuti keinginan hati kita. . . bila hati kita menginginkannya mati pasti dia akan mati. . .kalo di niatkan saat dipukul dia lumpun dia akan lumpuh . . . di niatkan gosong pun insya allah akan gosong dengan seijin allah. . .
Bacaannya : " ALAM TARO KAIFAFA'ALA RABBUKA BIASH HABILFIL,ALAM YAJ'AL KAIDAHUM FII TADHLILLIWWA ARSALA 'ALAIHIM THOIRAN ABAABILA (TARMIHIM 11X) BIKHIJARATIMMIN SIJJILIN FAJA'ALAHUM KA'ASFIMMA'KUL. . .
caranya : Dibaca sambil than napas kmudian pukulkan. . . .
saya mohon ilmu pukulan ini di gunakan untuk kebaikan, hanya di gunakan saat terdesak, atau untuk membela kebenaran. . .
kalo saat bener2 terdesak hanya baca "TARMIHIM 11x than naps" lalu di pukulkan insya allah pasti akan terkapar di tanah. . . .
Untuk tambahan biar ilmu pukulannya meresap ke badan amalkan lah ba'da salat 5 waktu dibaca 1x tahan napas tiupkan ke kedua tangan kita. . .
walaupun ta' ingat apa2 saat di serang karna sudah di amalkan insya allah dahsyatnya pukulan ini akan masuk ke badan
sekian paengetahuan dari saya maafkan bila sya ada salah2 kata. . .
semoga bermanfaat. . .
Wasalam. . .

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam