Amalan Ilmu Pengasihan Injakan Kaki

ilmu pengasihan injakan kaki



slm. Mas dan kawan2 pencinta blog iks,
 saya dulu prnah ijazah ilmu pengasihan yg memang sifat nya untuk memikat lawan jenis.
 saya sudah mmbuktikanya.
 yg di bilang orng saya dpt brkah istri saya .

 ini ilmu kjawen yg ijizah nya hnya di baca 3X than nafas stiap mlm slama 1 minggu.

praktek nya dibaca dlm hati 1X saja tpi hrs dngn menginjak ibu jari kaki si target.

 ini amalanya. ALLAHHUMMA KUNJALI-KUNJALI ASIH NYA SI .... SING MANING AQ. si ..... itu hrs di sebutkan namanya. sekian trimakasih smoga brmanfa'at.
Bagi  yg pengen coba  silahkan, mudahan bisa buktikan seperti saya ini

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam