Ilmu Kaji Semula Jadi Agar Anak Yang Lahir Laki - Laki

KAJI SEMULA JADI AGAR ANAK YG LAHIR LAKI-LAKI



Assalamualaikum wr wb.
Salam hormat  bagi semua tokoh dan sepuh IKS  yg telah berjasa dan telah memberikan sumbangan artikel keilmuan kblog saya ini,
Jasa dan peranserta kalianlah  yg menjadikan blog saya  ini dikenal dari dalam dan luar negri trimakasih juga bagi kawan – kawan yg selalu memantau setiap postingan saya,kalau ada yg tidak wajar dan mencurigakan tolong laporkan kesaya sebagai saran dan masukan kesaya,,,
Trimakasih juga buat aby  pak zainal,habib wahyu bang damas ri,bang Jordan,bang udin jambu,bang syamsul,kiarum jeram,pak armed,pak undhink dan masih banyak nama-nama yg belum bisa saya sebutkan,
Trimakasih juga kepada eyang sembar nyawo,ajid majid  yg telah banyak bantu saya menuliskan banyak artikel keilmuan dblog saya ini.
Jika anda seorang ayah atau ibu  yg begitu sangat mendambakan anak yg terlahir laki-laki,
Cobalah cara dan tips saya ini,insya allah berdasarkan merika-merika yg mengajarkan ilmu ini dijamin 99 % berhasil   kerena ilmu ini mengandung semula jadi, dalam qabdah dan janji allah kelak akan lahir seseorg diakhir jaman dgn nama Muhammad dgn jenis ke;lamin laki-laki,
Nah dari kaji inilah  para ahli hikmah,jika kita lakukan tehnik ini niscaya anak yg terlahir adalah laki-laki
Caranya ,ketika istri anda telah hamil,maka setiap pagi bangun tidur atau habis shalat subuh,sentuhlah menggunakan tangan kanan kita, ucapkan pelan – pelan kalimat seruan ini ‘’ HAI ANAKKU KUNAMAI ENGKAU MUHAMMAD  MAKA JADILAH ENGKAU ANAK LAKI-LAKI ‘’
INSYA ALLAH SEPENGALAMAN BEBERAPA KAWAN-KAWAN SDH TERBUKTI

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam