Khasiat Ilmu Pengasihan Panon Dara

Rahasia ilmu pengasihan panon dara


 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
Rahasia ilmu pengasihan panon dara
Assalamualaikum wr wb , salam sepuh , kawan dan seluruh pencinta blog IKS ini , berilah sy izin untuk membabarkan ilmu yg satu ini agar bermanfaat bg kita semua ...
Ilmu ini tergolong ilmu yang siap pakai , waktu itu sy sedang sendirian di rmh pd malam hari , entah jam berapa lah saya lupa , bukan untuk pamer dan sombong hanya untuk berbagi pengalaman. , tiba - tiba ada seorang kakek 2x , membuka pintu kamar ku , kakek 2x itu berbicara bahwa diri ku adalah orang yang akan mewarisi ilmunya , sy bertanya pd kakek 2x itu kemudian dia memberikan suatu kertas kuno berwarna kuning kepada sy yang di kertas tersebut ada aksara nya ( aksara sunda kuno) ketika sy melihat kertas itu tiba - tiba kakek itu sdh tdk ada karena saya heran saya mencoba untuk menerjemahkan aksara tersebut yang berbunyi :
" Asih na nu si dara ,
Asih ku asih nu di sada ,
Panon na neuteup ka aing ,
Hate na nya ah ka aing ,
Ning panon nu si dara ,
Nya aing si panon dara .
( Pengasihan )
Stlh mengetahui kata tersebut sy. Sy hendak tidur pd esok hari nya sy bertemu dgn seorang perempuan yg cantik , saya hendak membaca mantra di atas 1x dalam hati sambil memandang perempuan itu lalu sy telan ludah dengan hakekat menelan sukma sang perempuan itu , sampai bertemu pandang saya tdk tertunduk malah perempuan itu yg tertunduk , lalu setelah lama kemudian dia menemui sy dan mengajak ngobrol sy tanpa malu malu , sy pun berkenalan stlh itu dia mengakatakan cinta pd sy tanpa malu ,, saya jadi bingung knp perempuan dulu yg ngungkapin rasa cinta nya pd laki - laki di situ saya berhubungan dengan nya dan msh berhubungan sampai skrng!!
Dan bagi yang ingin mengamal kanya cukup meminta izin kpd allah SWT agar di beri kelancaran dalam mengamalkan .
Wassalamualaikum WR WB

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam