Ilmu Khusus Agar Bau Kentut Tidak Dapat Tercium

ILMU AGAR BAU KENTUT TIDAK TERCIUM


 
ILMU AGAR BAU KENTUT TIDAK TERCIUM versi Makassar
Assalamu alaikum Wr.Wb
Izinkan saya untuk berbagi sedikit ilmu di blog ini dan berharap bisa bermanfaat untuk kita semua.
Doa ini pemberian bapak saya sendiri.Selalu saya pake sampai sekarang dan sudah terbukti.
Nah,untuk mnghindari fitnah diantara teman2 yg selalu main nuduh klo ada bau kentut yg cukup mnyengat,gak ada salahnya saya share doa ini untuk kita semua.
Awalnya saya pnasaran sama bapak saya,mengapa tiap beliau kentut, sedikitpun baunya gak tercium,jadi sya coba bertanya,lalu beliau menjawab Ada doa agar bau kentut gak tercium orang lain,tapi baunya hanya pemilik kentut yg cium, dan ini doa’x
IKAU ANGIN RIPAJA TEAKO BELLA MA’LA’BA' ,
IDUPA ARENNU KAMANYNYANG PA’DAENGANNU
BARAKKA’ LAILAHA ILALLAH...
Cara penggunaanx :
Cukup dihafal dan bacalah doa ini ketika hendak mau kentut,baca berulang sampai 3 kali lebih bagus,tapi satu kali juga gak pa2 namun harus yakin dan percaya.
Semoga bermanfaat buat kita semua... Amien !!!

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam