Ilmu Anti Gangguan & Serangan Makhluk Ghaib

Anti Gangguan & serangan Mahluk Gaib , Anti Serangan Sihir/Ilmu hitam


Assalamualaikum Wr. Wb ...
Salam Hormat dan salam sejahtera semoga Allah Slalu melimpahkan barokahnya kepada kia semua .. Kepada Bapak Syahrudin Selaku admin dan pemilik Blog & Grup IKS , dan kepada seluruh Sesepuh IKS dan seluruh pembaca setia Blog & Grup IKS dgn segenap kerendahan hati tanpa mengurangi rasa hormat saya, izinkanlah saya yg masih awam ini untuk berbagi sebuah ilmu doa , semata2 untuk menambah saudara, menambah ilmu dan agar mendapatkan pahalanya bersama dr allah ..
Kali ini saya akan Berbagi sebuah Doa / Ilmu pemberian dr orang tua saya ... Insyaallah doa/ilmu ini bermanfaat/berfaedah untuk Anti Gangguan & serangan Mahluk Gaib , Anti Serangan Sihir/Ilmu hitam , Untuk Keselamatan .. dlu saya sering sekali diganggu oleh mhlk gaib , sering sekali ,bermacam-mavcam gangguannya ,awlnya sya tdk menceritakan gangguan2 tsb ke ortu saya , tp karna seringnya sya diganggu mhlk gaib yg lama-lama bikin stres , akhirnya sayapun menceritakan gangguan - gangguan mhlk goib yg saya alami ke ortu saya , Ortu sayapun meberikan ilmu doa ini , dan alhamdulillah sampai skrg sya menjadi tdk digangguin mhlk gaib ,..
Baik , untuk mengurangi rasa penasaran para pembaca , berikut sya utarakan ilmunya : ~~Doanya : " Bismillahhirrohmanirrohim 9x , Ya Allah 3x , Kulo Nyuwun Diparingi Perlindungan saking panjengan gusti allah , perlindungan saking godaan kalihan gangguan e mahluk2 gaib , Kulo nyuwun diparingi Keslametan , Diadohake saking Marabahaya , amin "
Tatacaranya : 1.Baca doa tsb didalam hati . dan harus dengan Menutup mata konsentrasi yakin penuh pd allah 2.Doanya dibaca saat mau Keluar Rumah , Saat mau menaiki kendaraan , saat mau bepergian kemana saaja , Dan saat setiap Selesai Sholat wajib/sunnah ( Rutin )
Insyaallah segala mahluk gaib tdk akan menggoda/mengganggu anda , ilmu ini selain untuk pagaran diri , juga untuk Keselamatan didarat maupun air ,. Baiklah Bpk Syahrudin dan para saudara2 pembaca setia IKS , cukup sekian dr saya . Bila ada kekurangan & kelebihannya sya mhn maaf ... dan semoga menjadi berkah utk kita semua
Akhir kata , Wassalammualaikum wr. wb..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam