Ajian Pukulan Perontok Tulang

PUKULAN PERONTOK TULANG

PUKULAN PERONTOK TULANG
Asyahadu Anla Ilaaha Illallah.summum bukmum umyum pahum laa yarjiun,bania bikum.Ah.
Baca 1x hembuskan nafas ketelapak tangan kanan lalu gengam,pukulkan.
Namu ada penyatuannya,bacakan pada air cucian beras yang pertama kali,campur dengan garam satu sendok makan.Baca sebanyak 6.666x bila mampu sekali ritual atau 2.222x selama 3 hari pada jam 12 malam lalu pakai mandi sebelum salat subuh.
Diamkan selama 15 menit agar meresap lalu mandilah seperti biasa untuk membersikannya sebagaimana layaknya mandi tiap hari.
Harinya terserah anda dan untuk yang penyatuan 2.222x selama 3 malam tentu mandinya juga selama 3x.
Air cucian beras yang paling bagus adalah air cucian beras orang yang mengadakan hajatan dan paling bagusnya lagi dari beras ketam hitam.
Untuk zikir ayatnya cukup,SUMMUM BUKMUM UMYUM PAHUM LAA YARJIUN,BANIA BIKUM.ayat sebelum dan sesudahnya nanti saat aplikasi.
Ilmu ini dari kakek saya namanya PALISU dalam bahasa Indonesia artinya kembali.Digelar demikian karna beliau pernah mati suri.
Ilmu ini pernah diaplikasikan pada se ekor sapi yang masuk kebunnya dan memakan tanaman di dalamnya,sapinya terlempar melintasi pagar kebunnya walau tdk mati seketika tp sapi itu tak mampu lg berdiri,selang 3 hari baru mati.
Kakek saya pun kena denda dan sempat ditahan selama seminggu.
Walau saya pernah melakukan penyatuan ilmu ini namun saya tidak pernah menggunakannya meskipun kesempatan itu sering ada,takut nantinya masuk buih dan kena denda,keluarga bisa terlantar....
Tapi bila ada yang mengamalkan dan memang itu perlu baginya,silahkan saya ikhlas.
Salam satu NUSANTARA

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam