Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Kuning

agar terhindar dari penyakit kuning


Ass,wr,wb
          Mhn maaf semuanya serta mhn izin u/numpang menambah perbendaharaan cara menolak penyakit kunin karena sblmnya bapak pengasuh blog IKS tlh mempostingnya itu lbh lengkp dr cara Saya,selain dpt mencegah jg dpt mengobati.
Bila dr Saya atas izin Allah hanya bs mencegah.Jd cara Saya ini hanya sbgi perbendaharaan saja.
           Caranya adalah ;
pd saat melihat & sblm memasuki kampung tujuan,sebaiknya ucapkn salam serta kirimkan bacaan surah Al Fatihah 1x kpd Baginda Nabi Muhammad SAW & para malaikat penjaga kampun tersebut.
Bila kita ingin bermalam di kampung tersebut atau menetap bila memungkinkan sblm kita tidur pd malam hari dihari pertama maka ambilah air laut,sungai atau danau pilih salah satunya  yg dominan berhubungn dgn kepentingan kita dikampung tesebut.
Cara mengambilnya,ambilah air antara bibir pantai,sungai atau danau dgn pinggir air tersebut dgn tangan kanan kita sblm mengambilnya ucapkanlah ini,"ASS...YA NABI KHIDIR,ASS... IKO UHALINNA,IKO MALAEKA'NA KAMPONG'NGE,AJA LALO MUAMPA-AMPARANIA MAI,ALEFUKA MU BA(AKU ALIF SEKALIAN YG DPT MEMUDARATKN ADALAH BA)".
Lalu minumlah sedikit saja yg penting rasa dr air tersebut sdh dpt kita rasakan.
Sekali lagi cara Saya ini hanya sbgi perbendaharaan keilmuan di blog IKS.
          Semoga blog IKS makin jaya,semoga rahmat & ridhoh Allah selalu menaungi Mr.SAHRUDIN,PAK ZAINAL,para SESEPUH IKS serta semua pengunjungnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam