Rapalan Ayat Keramat Nabi Nuh A.s

ayat keramat NABI NUH A.S



Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillah blog saya ini telah dikunjungi  tiap hari lebih dari  7000 kali tiap hari,,Alhamdulillah sebuah kemajuan blog kita ini,itu semua  jasa-jasa dari kalian semua para sepuh,
Saya ucapkan banyak trimakasih banyak kepada kalian semua,dgn sumbangan artikel keilmuan dari kalian blog saya ini menjadi blog yg berkualitas,dibuka dan dilihat dari dalam dan luar negri,,,tampa kalian semua apalah artinya saya dan blog saya ini,semuga blog saya ini menjadi wadah pemersatu kita semua,dan menjadi wadah silaturahmi dan membantu sesama walaupun hanya lewat  sms atau tlp saja,
Saya sekarang merasakan banyak mamfaat yg luar biasa,punya teman dari berbagai daerah,bahkan sampai manca Negara,
Saya akan coba berbagi lagi sebuah keilmuan yg didapat dari sunan gunung jati,beliau datang secara gaib,kerena yg lain tidak bisa melihat,heee
Beliau mengajarkan satu ayat yg  didalamnya ada kalimat bismillah dipertengahan ayat  jika diamalkan maka akan merasakan berbagai maunah yg sangat luar biasa,
Ayat itu bercerita tenteng  berlayarnya nabi nuh dan kaumnya  ketika terjadi banjir besar yg luar biasa,,,
Hanya  satu ayat itu saja yg ada kalimat bismillah dipertengahan  ayat, dan kalimat  raman dan Rahim  diakhir ayat,nah ayat ini jika diamalkan dalam 1 minggu saja anda akan merasakan maunah / kelebihan yg luar biasa,org-org yg memusuhi kita akan menjadi sayang, banyak yg suka dgn kita,
Terkadang kita akan mengalami keanehan melihat seluruh alam ini bertuliskan sahadah,terkadang kita seakan tangan kita bisa mencapai bulan,bahkan kita bisa membaca /firasat  kejadian yg akan datang,
Ada teman saya yg amalkan,dia kadang tahu apa yg akan terjadi org yg datang kepadanya, tapi ini adalah maunah ayat yg diamalkan,
Ayat  keramat nabi nuh ini hanya diamalkan satu minggu saja  jika dalam satu minggu  tidak merasakan maunahnya  maka silahkan anda stop amalan ini, berarti ini tidak cocok buat anda,
Cara pengamalannya, mulai mlm jum,at sampai jum,at yg akan dtg,dan ingat jika anda rasakan perubahan  truskan amalan ini selamanya,,,,jika tidak maka hentikan,
Ini ayat keramat nabi nuh ‘’’WAQALA ARKABU PIHA BISMILLAHI……….’’ Silahkan anda cari sendiri dalam al,qur’an  agar anda suka baca al-qur,an

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam