Tatacara Amalan Khusus Untuk Menarik Batu Pusaka Saphire

nemu saphire







diawali dengan olahraga pagi tanggal 14 maret di bakom cijantung, menemukan batu jelek, dan juga sama pada tanggal 15 juni 2013 ini saya iket dan cek campuran batu hasil temuan, ternyata salah satunya adalah batu saphire, hehe saphire birma lagi... bisa bisa nya dapet, kata tukangnya beli dimana ? ya saya bilang saja beli di depok, ya ga mungkin juga saya cerita kalau itu hasil narik, ya nanti saya share juga mengapa saya lebih suka narik daripada beli, karena sekarang banyak juga tukang batu yang menipu. Nanti akan saya share di artikel selanjutnya

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam