Dunia Orang Meninggal

Kapok beli batu di tukang batu yang tidak kenal, dan enakan berbisnis di dunia orang meninggal


dulu saya pernah beli cincin, ya memang dulu untuk dunia tarikan begini saya baru, nah cincin yang saya beli katanya badar besi, tujuan beli ya buat explore tentang keilmuan lain, nah setelah saya belajar narik tanggal 19 maret 2013 saya mengunjungi makam di kalimulya dan mendapatkan tarikan batu seplastik penuh, di makam bisa dilihat di foto mayoritas batunya putih putih ya, batu koral, jadi itu saya deteksi di seluruh komplek makam, nah saya mendapatkan batu yang saya ikat yang dapat dilihat di gambar juga makam makamnya, nah yang beli di penjual batu yang di jari manis, yang ternyata besi berani dan yang di telunjuk setelah dicek dan ngerti adalah badar perak hasil tarikan makam, lalu jari tengah dan manis adalah badar besi yang satu belum digosok dan satunya sudah, asli !!, sedihnya rupanya berbisnis dengan orang yang sudah meninggal lebih jujur dibandingkan tukang batu hehehe, kita doakan dan kasih minyak dapat batu batu berharga, di tukang batu ngaku asli, tapi  ASLI TERTIPU , biarpun tidak semua tukang batu sih... makanya enakan narik dehhhh...

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam