Melihat Syahwat Wanita Dari Warna Kulitnya

syahwat wanita menurut warna kulitnya

:::SYAHWAT WANITA MENURUT WARNA KULITNYA:::
bahwa allah subahanahu wata'allah menciptakan mahluk manusia dgn bermacam-macam warna kulit nya.maka syahwat seorang wanita itu dapat di lihat dari warna kulitnya:
1.orang/wanita yg warna kulit nya putih letak syahwat/nafsunya ada pada kedua pipinya dan ciumlah kedua belah pipi tersebut maka akan bangkit nafsu nya
1 orang yg warna kulitnya merah sahwat/nafsunya terletak pada mata dan payudaranya.maka ciumlah matanya serta rabalah payudarah nya.maka ciumlah matanya serta rabah payudarah nya pada tenga malam maka akan bangkit nafsunya.
3.orang kulit nya kuning.letak nafsu/sahwatnya pada kedua alis nya.maka ciumlah kedua alisnya menjelang tenga malam maka akan bangkitlah nafsunya.
4.orang yg kulit nya kuning langsat letak syahwat nya/nafsunya ada pada paha sebelah kanannya maka usap/rabalah pahanya menjelang subuh niscaya akan bangkit nafsunya.
5.orang yg kulit nya kuning ke hijau-hijauan letak syahwat/nafsunya pada kedua pundaknya maka peluklah/ciumlah pundaknya pada tenga malam maka akan bangkit nafsu nya.
6.orang kulit nya hitam.letak syhawat/nafsu nya ada pada paha sebelah kirinya.maka rabalah paha sebelah kiri nya pada lepas magrib niscaya akan bangkit nafsu nya
7.orang yg kulitnya hitam manis letak nafsu/syahwatnya ada pada kedua telinganya maka ciumlah kedua telinganya menjelang tengah malam maka akan bangkit nafsu nya.
 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam