Ajian Pembuang Kesialan

ILMU PEMBUANG KESIALAN

::ILMU PEMBUANG KESIALAN::
ilmu pengbuang kesialan kadang ada orang yg sakit hati sama kita.dan mengirim ilmu nya sama kita.dan hidup kita selalu ngk tenang dan gelisa.rumah tanga ngk akur dan akhir nya kita bercerai dgn orang yg kita sayang.karna pengaru ilmu orang yg pingin menghancur kehidupan kita.dan badan ngk enak rasa nya dan malas mau kerja apapun.dan kita sering sakit sakitan.dan biar semangat lagi jiwa dan raga kita dan akan luntur lagi ilmu yg di kirim sama orang sama kita ini do.a nya.
Mandi aras mandi kursi mandi insan serato tubuo mandi aku dalam kalimah lailahaillallah ayiku banamo aye rabul alamin dilingkuongi adam sakti adam suri dulu asa kamudian aso dulu cukup kamudian cukup zat allah sifat muhammad sifat aku samo samo muhammad
dan anda bacakan di air lalu anda mandi dgn air itu badan anda akan segar lagi dan akan terbuang kesialan itu karna pengaru ilmu yg di kirim orang sama kita.
Dan ilmu ini saya dapat dari guru saya orang pasaman padang waktu saya tingal di moro kepulauan riau.mantra nya itu bahasa pasaman padang. Apa yg di masud dgn aye rabul alamin itu air telaga kata nya.air telaga itu adalah air liur kita yg ngk perna kering di mulut kita itula yg dinamakan air rabul alamin.dan ini do.a nya bahasa indonesia nya
mandi aras mandi kursi mandi insan seluruh tubuh mandi aku dalam kalimah laillahaillallah air aku bernama air rabul alamin di lindunggi adam sakti adam suri dulu asa kemudian aso dulu cukup kemudian cukup zat allah sifat muhammad sifat aku sama sama muhammad
oh ya selamat siang kang rudi salam dari amir semoga akang rudi sehat2 selalu

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam