Evolusi Perubahan Mustika Kelapa

Evolusi Mustika Kelapa
















Mustika kelapa adalah salah satu Mustika Bertuah yang terbentuk oleh alam,Mustika ini merupakan Jenis Benda langka yang terbentuk dari dalam buah kelapa atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Gandos/Kentos kelapa.

Mustika kelapa yang asli merupakan pengkristalan Gandos/kentos kelapa, sehingga pola serta motif yang terbentuk adalah proses alamiyah.
Mustika Kelapa ini salah satu Benda alam bertuah yang banyak di minati oleh para kolektor benda antik atau pun para pengusaha ,pengelola Rumah makan dan juga para pedagang,
Kenapa Mustika Kelapa begitu istimewa? Karena di samping bentuknya yang unik dan susah di dapat ,Mustika ini mempunyai power magis alam yang bisa digunakan untuk keperluan tertentu

Pada dasarnya kegunaan Mustika Kelapa itu untuk pengawet/anti basi ini adalah sifat atau ciri khusus dari Mustika Kelapa.Namun dalam setiap jenis Mustika Kelapa daya/energy anti Basinya berbeda-beda tingkatannya.

1.      Mustika Kelapa Pengasihan
Mustika Kelapa jenis ini pada dasarnya juga anti basi,tetapi mustika kelapa jenis ini hanya mampu/mengawetkan santan minimal 1 hari 1 malam,bahkan ada yang hanya 1 hari saja.Kelebihan yang menonjol untuk Mustika ini untuk pengeretan atau pengasihan lawan jenis dan juga penglarisan

2.      Mustika Kelapa Kanuragan
Untuk jenis ini energy/daya kekuatan anti basinya hampir sama dengan Mustika Kelapa Pengasihan.Mustika jenis ini mempunyai kelebihan yang menonjol untuk kekuatan badan.Dalam hal ini energinya mampu menahan segala jenis senjata tajam bahkan peluru/ANTI TEMBAK.Mustika jenis ini juga berguna untuk kewibawaan,Kharisma,Kadigdayaan serta pagaran

3.      Mustika Kelapa Anti Basi
Mustika jenis inilah yang banyak di minati oleh para pengusaha/pengelola rumah makan.Karena energy yang ada dalam Mustika ini mutlak untuk ANTI BASI,Mustika jenis ini mampu mengawetkan berbagai jenis makanan ataupun santan minimal 3 hari bahkan ada yang 7 hari.Di samping itu Mustika jenis ini sering di gunakan para pengusaha beras untuk mengawetkan beras dan juga jagung,kedelai dalam gudang  penyimpanan.
Dengan cara mencampurkan Mustika ini dalam Gudang peyimpanan sehingga beras aman dan awet dari segala serangan kutu beras/hama yang merusak.

4.      Mustika Kelapa ANTI RACUN
Dari ketiga jenis Mustika Kelapa di atas kalau menurut saya ini yang paling Wahid.Karena Mustika ini mempunyai daya energy yang tidak di miliki oleh tiga jenis mustika di atas.Kelebihan lain Mustika jenis ini adalah ANTI RACUN dan hal ini bisa di buktikan dengan media binatang baik itu kelinci,tikus ataupun ikan.
Di samping ANTI RACUN mustika ini juga ANTI BASI dan energy ANTI BASI tak kalah dengan Mustika Kelapa ANTI BASI.Inilah Mustika KELAPA YANG NO WAHID atau Kwalitas No1 di antara Mustika-Mustika kelapa lainya.Mustika ini juga mempunyai Energi Pagaran,Kewibawaan,Kharisma,penglarisan,pengasihan,pengobatan dan juga keselamatan.

 Kelapa Buta atau Kelapa Tanpa Mata
seperti terlihat pada gambar pertama adalah langka, seratus ribu dalam satu.
Sangat banyak dicari antara dukun di Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia dan Thailand untuk itu minyak dan itu sifat magickal - meningkatkan keberuntungan tiba-tiba dan keberuntungan judi, meningkatkan hubungan, penyembuhan, perlindungan untuk rumah dan kantor, meningkatkan's keberuntungan satu dan keberuntungan. Shell(tempurung) dari buta kelapa dibuat menjadi hiasan seperti cincin, liontin, gantungan kunci, manik-manik, dll anting-anting dan dipakai sebagai keberuntungan dan pesona pelindung dalam amuled thailand.
Manfaat :
1. Jika main judi koprok dengan menggunakan kelapa ini maka dadu di dalamnya konon tidak dapat ‘ditembus’ oleh siapapun dengan cara ‘apapun’
2. Kelapa ini diyakini akan memberikan tanda jika akan terjadi bahaya terhadap pemiliknya.
Namun terlepas dari semua kelebihannya tadi, yang jelas kelapa ini sangat unik dan patut dikoleksi.
3. Untuk syariat dagang dan segala usaha dan banyak para wiraswata besar meyimpan benda ini dikantor dan tempat usahanya.
4. Anti serangan ghaib saingan bisnis dan proteksi dari aura negatif
*Pembersihan serat-serat secara menual tanpa amplas dan benda tajam.
*Buah kelapa masih asli penuh dengan serat jadi hanya dikupas bagian yang ada lubang, bagian lain masih utuh kulitnya.
Nah saya sertakan gambar proses terjadinya, banyak orang mengaku aku mempunyai mustika kelapa atau bilang produknya asli tetapi asli beli di rawa bening heheheh, itu saya berburu sendiri, dimana ciri cirinya adalah kelapa warnanya sudah coklat, lalu tidak berair dan tidak tumbuh tunas keluar dan jatuh ke bawah secara alami. Saya dapat ini di daerah cijantung, kelapa kering dan ketika digoyang koclak, saya belah dan  ada yang membusuk dan ada belatung, nah beruntung saya menemukan daging kelapa yang mulai jadi kayu /fossil. Nah di lain pertemuan saya menemukan mustika kelapa juga di cijantung yang kelapanya sudah sangat kering dan karena semangatnya membelah ada pecahan batunya, karena mungkin umurnya belum cukup keras, jadi seleksi alamnya daging membusuk lalu ada yang mengeras seperti kayu lalu daging lepas dan mengeras jadi batu dan membulat. Nah disini saya mau mengeritik !!!, karena tadi tidak tahu nya,  ditiru aja bentuk mustikanya, hehe energi dicopy, persis CD atau DVD bajakan, padahal itu bulatannya beda beda ya tergantung juga kondisi sekitar, di cijantung ini ada tempat bagus dimana daun yang jatuh di pohon pun menumpuk tapi tidak membusuk !!!, mungkin bakteri pembusuk disini kurang kali. Nah warna mustika kelapa itu jika dilihat daging kelapa warnanya putih, tapi ada serat, nah daging akan agak keruh lalu menjadi kayu dan fossil dan membatu, tetapi ketika diasah, akan mengkilap..
Nah disini jebakan betmen nya, alasan nerima dari petani kek, atau asli beli di rawabening atau dapat gaib dari pengemis, syukurlah saya diberi kesempatan untuk mendapatkan langsung dari penarikan dan deteksi pusaka, saya belah sendiri, saya foto, saya pegang dan tes basi pakai kelapa juga, hehe jangan nasi, kelapa itu paling gampang basi, 3-6 jam saja rasanya sudah lain, nah terbukti bisa anti basi dan juga kebal, biarpun kebalnya tidak seaktif mustika berunsur besi, tetapi bisa lah, itu terjadi dari buah kelapa yang ketika dibelah golok saya sampai rusak, susah banget.
Makanya saya segera dokumentasikan serba serbi evolusi mustika kelapa ini untuk mengoreksi konon konon tentang mustika kelapa 

rupanya selain mustika kelapa saya juga dapat kelapa buta dan masih lengkap dengan serabut serabutnya yang mengering, lihat gambar dimeja yang kecil itu, jadi kelapa nya tidak ada lubang dan masih tertutup sabut..jarang yang dapt masih lengkap seperti itu

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam