Kehebatan Batu Akik Yang Dapat Berubah

batu akik yang berubah

dulu saya punya batu hasil tarikan dan nemu di makam kalimulya depok, awalnya terbersit keinginan untuk menarik pusaka dengan XXXX dari Master ZZZZ, dan didapatkan batu ini, jelek banget batunya, itu juga nemu batunya di makam paranomal, kebetulan saya dulu sempat tahu orangnya, dan lumayan bagus kemampuan mata ketiganya. Nah belum lama ini saya melihat ada yang jual iketan bali bekas, antik karena ada ukiran patungnya, saya beli dan saya ikatkan di batu ini, alhasil batu ini jadi kinclong juga, dan semacam ada kayak cahaya, mata kucing yang anehnya seperti memberikan petunjuk dimana letak pusaka atau benda gaib, kekuatan batu ini luar biasa, sampai sinyal HP, BB dan jam di rumah saya habis batere nya... nah sekarang saya terbantu juga untuk mendeteksi pusaka menggunakan cincin ini, jadi kayak gabungan XXXXX.  Sekali lagi terima kasih atas Share nya Master ZZZZ yang memang okey banget buat masalah seperti ini.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam